Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd kunjungi SDN 2 Padang Laweh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd kunjungi SDN 2 Padang Laweh.

Sabtu, Agustus 13, 2022

                                         

Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd mengunjungi SDN 2 Padang Laweh, Kecamatan Koto VII, Sabtu (13/8) disambut dengan penampilan dramband anak anak SD tersebut.


Kepala SDN 2 Padang Laweh, Susilawati, S.Pd membenarkan adanya kunjungan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd secara mendadak hari ini, namun kita dari sekolah tetap bisa menampilkan kebolehan anak anak memainkan dramband dihadapan beliau.


"Alhamdulillah, meskipun beliau datang secara tiba tiba saja hari ini, dengan tangkas semua personil dramband kami masih siap menampilkan kebolehannya," ungkap Susilawati, S.Pd kepada media menuturkan.  


Menurut, Susilawati memang kunjungan beliau itu, atas undangannya kami yang kami sedianya bulan lalu, tetapi karena kesibukan beliau, baru hari Sabtu (13/8) baru beliau bisa hadir. 


Dalam kunjungan itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo usai menyaksikan penampilan dramband yang dibawakan anak anak itu, Redi Susilo berkenan memberikan beberapa pesan dan nasehat kepada keluarga besar SDN 2 Padang Laweh itu. 


Sebelum menyampaikan pesan dan nasehat tersebut, Redi Susilo langsung memberikan apresiasi atas kemampuan dan ketrampilan para  siswa SDN 2 Padang Laweh menampilkan drambandnya.


Kepada Kepala sekolah dan majelis guru, Redi Susilo menyampaikan agar mendidik dan membimbing muridnya, seperti mendidik anak sendiri, supaya tumbuh motivasi dan inovasinya dalam belajar.


Jika sarana fisik pendukung proses belajar mengajar yang kurang, segera diusulkan, supaya kami bisa mengalokasi anggaran tersebut pada tahun berikutnya, supaya proses belajar mengajar berjalan lancar.


Kepada anak didik, Redi Susilo mengingatkan  agar rajin belajar, semangat ke sekolah, untuk bisa masuk Perguruan Tinggi, agar tercapai dan lebih penting lagi untuk menekan Angka Indeks manusia dalam sektor pendidikan.


Terkait dengan kegiatan ekstrakurikuler dramband seperti yang diusulkan anak dan guru pendamping, kami akan mengusulkan dan merealisasikannya.


Kepala SDN 2 Padang Laweh, Susilawati, S.Pd mengaturkan terimakasih atas kedatangan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Bapak Redi Susilo ke sekolah kami, semoga apa yang menjadi harapan kami bersama orang tua murid kepada beliau semoga terkabul hendaknya.


Dikatakan Susilawati, anak anak kami pada bersemangat sekali memainkan dramband dibawah pelatihnya Faren dari Sijunjung, namun alat alat banyak yang rusak dan pakaian banyak yang tidak layak.


"Semoga atas bantuan dari Bapak Redi Susilo, selaku anggota dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung ini dapat terwujud  kedepannya," harap Susilawati.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS