Senam massal Germas Padang Laweh Selatan meriah dihadiri Wakil Ketua DPRD dan Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Senam massal Germas Padang Laweh Selatan meriah dihadiri Wakil Ketua DPRD dan Ketua TP PKK Ny.Riri Benny Dwifa.

Minggu, Agustus 21, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Redi Susilo, S.Pd dan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa menghadiri kegiatan senam massal di lapangan bola kaki Jorong Ranah Sigading Padang Laweh Selatan, Kecamatan Koto VII, Ahad (21/8).


Disamping kegiatan senam massal yang diikuti hampir 250 orang itu,  Puskesmas Padang Laweh juga mengadakan pemeriksaan kesehatan bagi masyarakat setempat yang dihadiri Wali Nagari Padang Laweh Selatan dan Ketua BPN Yoswardi.


Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo, S.Pd dalam kata sambutannya mengapresiasi kegiatan germas ini. 


Gerakan masyarakat pola hidup sehat ini mesti dilaksanakan secara berkesinambungan, karena dengan pola hidup sehat itu lah kita akan mampu menekan angka stunting kedepannnya.


Lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sijunjung Redi Susilo,  politisi Demokrat itu, mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, mengamalkan pola hidup sehat. 


"Kepada ibu hamil, hendak lah selalu makan dan minum menu yang bergizi, semoga nantinya bisa melahirkan bayi bayi yang sehat dan ibu hamilpun,  diharapkan  sehat pada  saat melahirkan nantinya," ungkap Redi.


Pada kesempatan tersebut juga ikut memberikan pengarahan Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung Ny.Riry Benny Dwifa.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS