Penutupan Tournament Persiko Cup ke XVIII Berlangsung Meriah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Penutupan Tournament Persiko Cup ke XVIII Berlangsung Meriah

Minggu, Agustus 21, 2022


Dharmasraya (SUMBAR).GP-  Minggu, 21 Agustus 2022, Pukul 16.30 Wib di lapangan Beringin Raya Koto Tuo berlangsung penutupan acara Tournament Persiko Cup ke XVIII.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Sitiung diwakili Kasubbag Keuangan dan Pelaporan Pen Efendi, S.Sos, Wali Nagari Siguntur, Hamdan, Ketua Pemuda Nagari Siguntur, Wismarianto,SE , Anggota Bamus Nagari Siguntur, Dasril M Nur, S.Ag, Kepala Jorong Koto Tuo, Rizki Desfandri,S.Pd, Kepala Jorong Koto Tuo Barat, Herlina Kurnia Ningsih, Kepala Jorong Balai Janggo, Yaswardi, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Kader PKK dari 3 Jorong Koto Tuo, Panitia Pelaksana, Pemuda, Pemudi dan Masyarakat Koto Tuo.


Ketua Pelaksana Afrizal Nofri, SP dalam Kata Sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas terselenggaranya Alek Koto Tuo dengan sukses, terima kasih kepada seluruh masyarakat Koto Tuo yang telah berkontribusi dalam kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan dari tanggal 1 Juli s/d 21 Agustus 2022.


"Kegiatan kepemudaan ini terdiri dari tournament bola kaki umum dan legend, tournament volly putri, lomba memasak, kegiatan lomba anak - anak dan lomba kader PKK Koto Tuo, terima kasih dari kami panitia pelaksana atas segala sumbangsih masyarakat Koto Tuo, TBM Anugrah, CV Albarqah dan seluruh unsur di Koto Tuo," ujar Arizal.


Wali Nagari Siguntur, Hamdan mengapresiasi kegiatan kepemudaan yang dilaksanakan di Koto Tuo ini, Wali Nagari juga merasa bangga atas kekompakan seluruh masyarakat, serta tak lupa Wali Nagari mengajak warga Koto Tuo untuk ikut meramaikan kegiatan Pamalayu di Nagari Siguntur yaitu Candi Pulau Sawah di Siguntur.


Camat Sitiung yang diwakili Kasubbag Keuangan dan Pelaporan , Pen Efendi, S.Sos dalam kata sambutannya memberikan apresiasi atas suksesnya acara kepemudaan di Koto Tuo, tetap kompak dan solid serta menyampaikan wejangan untuk anak KKN yang akan berakhir hari ini. "Ambil yang  baiknya selama ber KKN di Koto Tuo dan tinggalkan jeleknya, semoga adik - adik sukses melanjutkan studinya," kata Pen Efendi, S.Sos.


Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah seluruh kegiatan kepada pemenang lomba dan Tournament Persiko Cup ke XVIII.


Serta penyampaian kata perpisahan dan penyampaian maaf kepada masyarakat Koto Tuo dari Mahasiswa KKN Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang.


"Acara ditutup dengan foto bersama, Alhamdulillah acara ini berlangsung sukses dan meriah, terima kasih kepada semua pihak,"  ungkap  Ketua Persiko, Muslim S.Pd menutup pembicaraan.



#GP | RDF | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS