Polwan Polres Sijunjung Anjang Sana Dalam Peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Polwan Polres Sijunjung Anjang Sana Dalam Peringatan Hari Jadi Polwan ke 74 Tahun 2022.

Selasa, Agustus 09, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Sebanyak 15 personil Polisi wanita (Polwan) Polres Sijunjung, dipimpin Aipda Nova Melinda melakukan  anjangsana ke rumah masyarakat kurang mampu di Nagari Muaro, Kecamatan Sijunjung, Selasa (9/8).


Anjangsana Polwan Polres Sijunjung itu  dilakukan dalam rangka  peringatan hari jadi ke 74 Polisi wanita (Polwan) tahun 2022 dengan tema " Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh- Indonesia Tumbuh".


Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin,  kegiatan anjangsana Polwan  tersebut mengunjungi rumah warga Kurang mampu dalam Nagari di Ibukota Kabupaten Sijunjung ini untuk menjalin talih asih sekaligus  memberikan bantuan paket  sembako.


Menurut Polwan Senior Aipda Nova Meilinda, jelas Humas Polres Sijunjung Ajo Nasrul, satu paket sembako itu berisi beras ,gula, minyak goreng dan lainnya diberikan pertama kepada  saudari Idan usia 55 tahun pekerjaan pemulung, kedua kepada Metrianti,usia 54 tahun perkerjasn tani dan ketiga kepada Salman usia 62 tahun pekerjaan tani.


Ketika didatangi anggota Polwan ke rumahnya, Idan, Metrianti dan Salman  tampak mereka haru dan bercampur bahagia menerima kunjungan Silaturahmi dari Polwan itu.


"Terima kasih kami ucapkan kepada ibu ibu Polwan,  semoga anggota Polwan tetap solid, jaya, banyak rezkinya,  diharapkan terus peduli kepada kami  warga yang kurang mampu ini," ungkap Idan, Metrianti dan Salman secara terpisah.


Konfirmasi dari senior Polwan Aipda Nova Melinda, pada hari Senen, 8 Agustus 2022 anggota Polwan ini juga melakukan kegiatan  Go to School SMAN 2 Sijunjung, dalam kegiatan sosialisasi tentang bahaya  kenakalan remaja yang sering membuly  melalui media sosial.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS