Cyikal Pradana Putra siswa MTsN 1 Sijunjung dilepas dari Madrasahnya untuk ikut Jamnas 2022 di Cibubur. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Cyikal Pradana Putra siswa MTsN 1 Sijunjung dilepas dari Madrasahnya untuk ikut Jamnas 2022 di Cibubur.

Selasa, Agustus 09, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Cyikal Pradana Putra salah seorang siswa  MTsN 1 Sijunjung,  yang berkampus di Palangki, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Sijunjung  dilepas keberangkatannya bergabung dengan Kontingen Sumbar  untuk ikuti Jambore Nasional 2022 di Cibubur.(9/8)

Pemberangkatannya di lepas dari Kampusnya Bukit Berbunga Palangki oleh Kepala Madrasah  Tri Helmi, S. Pd dan Camat IV Nagari diwakili Sekcam Verigif Alnev, S.STP., M.Si dan para guru dan siswa MTsN tersebut.


Dalam pengarahannya Kepala MTsN 1 Sijunjung, Tri Helmi, S.Pd menyampaikan kepada Cyikal Pradana Putra "Tunjukkan dirimu sebagai siswa madrasah pada setiap kegiatan disana nantinya".


"Jaga kerjasama beregu, pelihara Kesehatan, jaga nama Madrasah, Kabupaten dan Propinsi di tingkat nasional," pesan Tri Helmi.


Camat IV Nagari diwakili Sekretaris Kecamatan, Verigif Alnev, S. STP.,  M.Si memberikan apresiasi kepada Cyikal yang satu satu siswa MTsN 1 Sijunjung ikut terpilih  bergabung dalam kontingen Kwarda Sumbar dan  Kwarcab Sijunjung dalam even Jambore Nasional Pramuka tahun 2022 di Cibubur ini.  


Diharapkan, selalu menjaga kesehatan diri, sehingga bisa mengikuti semua kegiatan dengan sempurna dalam jambore Nasional nanti.


"Manfaatkan momen ini dengan sebaik mungkin guna mendapatkan banyak keterampilan dan  pengalaman" pesan Verigif Alnev.


Menurut sumber di Muaro, kontingen Kwartir Daerah 03 Gerakan Pramuka Propinsi Sumatera Barat, menurut rencana akan di lepas dari Muaro Sijunjung, Rabu 10 Agustus 2022 pada pukul 16.00 Wib seperti surat Kwartir Cabang 0303 Sijunjung bernomor 62/0303/2022-B tertanggal 6 Agustus 2022 yang ditanda tangani Ketua Kwarcab H. Iradatillah, S.Pt.


#GP | Daf | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS