Ketua KKN UIN Mahmud Yunus Batusangkar Kumanis Aseptio Ferly Putra: Mahasiswa KKN Bangkit Semangat Mengaji. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua KKN UIN Mahmud Yunus Batusangkar Kumanis Aseptio Ferly Putra: Mahasiswa KKN Bangkit Semangat Mengaji.

Rabu, Agustus 10, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP-  Ketua Kelompok mahasiswa KKN UIN Mahmud Yunus Batusangkar di  Nagari Kumanis, Aseptio Ferly Putra mengatakan, kami bertekad selama kegiatan  KKN berlangsung, kami akan berusaha membangkitkan semangat anak anak mengaji Al Qur'an.


Dalam relisnya kepada media goparlement, Rabu (10/8) Aseptio Ferly Putra mengatakan, selain kegiatan kami membantu beberapa hal dalam pemerintahan Nagari Kumanis, tentu misi keagamaan merupakan perioritas kegiatan kami di nagari pada masa KKN berlangsung.


Dari 12 orang anggota yang ber KKN akan menyebar pada beberapa masjid dan surau untuk melakukan pembinaan didikan subuh, menggiatkan shalat berjemaah dan gemar melakukan Subuh berjamaah serta mengedukasi anak anak dalam membaca Alquran atau dengan istilah "mengaji".


"Kapan perlu sebagai evaluasi kegiatan  diakhir masa KKN, mungkin  kami akan mengadakan berbagai lomba kegiatan yang selama ini dilakukan pembinaannya," ungkap Tio panggilan akrab ketua KKN Kumanis. 



Dikatakannya, KKN UIN Batusangkar di Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus  ini akan  berlangsung dari 2 Agustus sampai 12 September 2022 mendatang diikuti  sebanyak 12 orang dengan Dosen Pembimbingnya Dapit Amril, S.IQ., MA.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS