Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa hadiri Kegiatan BKMT Kecamatan Kupitan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa hadiri Kegiatan BKMT Kecamatan Kupitan.

Jumat, Agustus 26, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Ketua Badan Kontak  Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sijunjung Ny.Riri Benny Dwifa dan rombongan menghadiri kegiatan BKMT Kecamatan Kupitan,  di Masjid Amaliah Pamuatan, Jumat (26/8).


Kegiatan tersebut dihadiri Camat Kupitan diwakili Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kupitan Arizal, Wali Nagari dan Kepala Desa se Kecamatan Kupitan serta diikuti 8 Perkumpulan Majelis Taklim (Permata) Pamuatan, Batu Manjulur dan Kampung Baru masing masing 1 Permata dan 5 Permata dari Nagari Padang Sibusuk.


Kegiatan dipandu pembawa acara oleh Nelis dan pembacaan kalam ilahi oleh Desmayanti keduanya  dari Permata  BKMT Pamuatan. Berikutnya dilanjutkan dengan sambutan Ketua BKMT Kecamatan Kupitan, Nurmiar Lizati, S.Pd.I. yang menyampaikan laporan kegiatan ini dihadiri 159 orang berasal dari 8 Permata yang mangkal di masjid.


Tempat mangkal Permata BKMT Kecamatan Kupitan itu, Padang Sibusuk 5 Permata atau 5 masjid, dan masing masing 1 Permata pada masjid di Nagari Batu Manjulur, Kampung Baru dan Pamuatan.


Ketua BKMT Kabupaten Sijunjung, Ny.Riri Benny Dwifa dalam kata sambutannya, mengapresiasi kegiatan BKMT yang aktif  rutin  dilakukan BKMT Kecamatan Kupitan sejak dari tahun 2017 sampai sekarang.


"Kita sangat mendukung semua kegiatan yang dilaksanakan  BKMT Kecamatan di daerah Sijunjung  ini," tegas Ny. Riri Benny Dwifa.


Sedangkan  penceramah Ustad Eki Marlington S.Pd.I, mengatakan,  kegiatan ini sangat luar biasa karena sarat dengan kegiatan yang positif dalam meningkatkan iman dan amal serta ketaqwaan umat.


Camat Kupitan diwakili Sekcam Arizal, menyampaikan,  kegiatan BKMT ini rutin dilakukan  dengan tempatnya  berpindah pindah  antar Nagari dan Desa dalam Kecamatan Kupitan.


"Pemerintah Kecamatan Kupitan sangat mengapresiasi tentang kehadiran peserta yang sangat luar biasa  semangatnya," ungkap Arizal. 



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS