Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd : Kegiatan lomba meningkatkan kemampuan Hospitality berlangsung sukses. - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Kepala SMKN 8 Sijunjung Putri Andam Dewi, M.Pd : Kegiatan lomba meningkatkan kemampuan Hospitality berlangsung sukses.

Senin, Agustus 22, 2022


Sijunjung (SUMBAR). Kepala SMKN 8 Sijunjung, Putri Andam Dewi, M.Pd mengatakan, keramah-tamahan sebagai insan pariwisata itu sangat penting,  Kita mendukung penuh gagasan Kaprodi Bapak Arsyad dan guru-guru produktif Perhotelan dan Usaha Perjalanan Wisata mengadakan lomba berkaitan dengan hal itu. 


Dalam momen  memeriahkan peringatan HUT RI ke-77  SMKN ΘΆ Sijunjung, mereka  mengadakan  berbagai lomba layanan wisata diikuti  oleh para siswa kelas X dan XI yang  kegiatannya  dipusatkan di Edotel Manganti.


"Ada tim yang berlomba menyusun dan mendekorasi ruang rapat,  fashion show, solo song, dan lomba K3 lingkungan kelas, semua siswa berpartisipasi dalam kegiatan ini," ungkap Andam Dewi Putri Sumpur Kudus itu. 


Melalui kegiatan lomba itu, akan dapat  mengasah potensi dan minat bakat para siswa di bidang layanan pariwisata. Diharapkan siswa nantinya mampu berperan atau  beraktivitas sebagai petugas layanan wisata yang menarik minat bagi calon pariwisata.


"Bisa senyum yang manis, ramah kepada tamu, memberikan pelayanan yang memuaskan, menyuguhkan sesuatu yang bermanfaat buat tamu, undangan dan lain sebagainya," harap Putri Andam Dewi.


"Kelihatannya,  anak anak kita itu sangat tertarik dan antusias mengikuti lomba berbagai jenis kegiatan yang kita adakan tersebut," tutur Andam Dewi. 


"Mengingat begitu bagus dan  pentingnya dampak  lomba ini, dalam menggali potensi dan mengembangkan jiwa layanan kepariwisataan, maka kegiatan serupa akan di laksanakan setiap tahunnya," ujar Andam Dewi.


Dikatakannya, Kelas XII tak bisa ikut serta dalam lomba ini,  karena mereka  sedang praktik kerja lapangan (PKL)

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS