Kehadiran Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan rombongan disambut dengan antusias oleh Masyarakat Buluh Kasok. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kehadiran Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan rombongan disambut dengan antusias oleh Masyarakat Buluh Kasok.

Kamis, Agustus 25, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP-  Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir Arifin dan  Wakil Bupati Sijunjung, Irradatillah beserta rombongan tiba di Nagari Buluh Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, Kamis (25/8)


Kunjungan pimpinan daerah Sijunjung tersebut, dalam rangka Temu Ramah dengan masyarakat Nagari Buluh Kasok dan Peletakan batu pertama pembangunan  jembatan subarang Goduang serta field day tanam PKTD pangan melalui Dana desa (DD) Nagari Buluh Kasok tahun 2022.


Kegiatan pertama, Bupati Benny dan rombongan mengunjungi Kelompok Wanita Tani  (KWT)  Mekar Sari dan menanam cabe bersama, kedua melakukan Sesi diskusi dan bincang santai bersama semua elemen masyarakat Nagari Buluh Kasok,  seperti dengan  kelompok tani, niniak mamak cadiak pandai, tokoh masyarakat, ASN, pelajar mahasiswa dan yang lainnya. 


Ketiganya, Bupati Benny melakukan  peletakkan batu pertama pembangunan jembatan subarang Goduang, dengan tujuan semua itu adalah  merawat dan menguatkan silaturahmi antara masyarakat dengan pemimpin daerah Kabupaten Sijunjung.


Selain itu juga  sebagai bentuk promosi daerah agar menjadi nagari percontohan dan menjadi nagari yang maju, terlihat  masyarakat Nagari Bulu Kasok  pada  semua elemen sangat antusias akan kedatangan pemimpin nomor 1&2  Kabupaten Sijunjung ini.


Semangat dan bahagia menjadi bentuk pemandangan yang mempesona di Bulu Kasok atas kehadiran dua pucuk Pimpinan Daerah Sijunjung ini, ungkap masyarakat setempat.


Tanggapan masyarakat sangatlah positif dengan kunjungan Bupati dan Wabup ini. "Kami merasa bahagia dan penuh dengan semangat karena ini merupakan kegiatan kedua kali di masa kepemimpinan Wali Nagari  Asriwandi,  yang sebelumnya juga sudah pernah mendatangkan Wakil Bupati dan Kadis pertanian. Dan sekarang mendatangkan kedua pemimpin bupati dan wakil bupati Sijunjung," ujar beberapa orang tokoh masyarakat itu.


#GP | Dion Pratama Putra | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS