Wako Fadly Amran Lantik IPSM Padang Panjang - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Lantik IPSM Padang Panjang

Sabtu, Juli 23, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano kukuhkan dan lantik Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kota Padang Panjang masa bakti 2022-2027, di Nuansa Resort, Kabupaten Agam, Sabtu (23/ 07/2022).


Rangkaian pelantikan tersebut, juga dilanjutkan dengan kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Dasar yang diikuti oleh seluruh IPSM se-Kota Padang Panjang.


Wako Fadly Amran mengatakan, IPSM ini merupakan representasi dari para pekerja sosial yang akan menyusun kegiatan yang bermanfaat bagi anggota, organisasi, dan masyarakat.


“Melalui organisasi IPSM ini tentunya mampu menampung semua aspirasi, dari masyarakat mulai dari bawah. Ikatan harus proaktif menjemput bola dan menjaring setiap keluh kesah dan permasalahan masyarakat untuk dicarikan solusi dan jalan keluarnya,” ungkap Fadly.


Terkait sepak terjang para pekerja sosial selama ini, Fadly sangat mengapresiasi setiap upaya dan kinerja IPSM yang bermanfaat bagi masyarakat.


“Terima kasih atas dedikasi ibu-ibu PSM selama ini. Salah satu bukti nyata dari kinerja PSM, yang kita lihat, bagaimana para PSM mampu merangsang masyarakat agar keluar dari kemiskinan. Hal tersebut terbukti dengan grafik menurunnya angka kemiskinan di Kota Padang Panjang,” ujar Fadly.


Dengan adanya bimtek yang bermanfaat bagi para PSM, Fadly berharap semoga banyak program-program sosial yang bisa diperjuangkan PSM dan bermanfaat bagi masyarakat.


“Bimtek ini penting untuk meningkatkan kapasitas IPSM dalam menjalankan tupoksi membantu masyarakat. Setelah bimtek ini, silahkan para PSM untuk segera bergerak dan mengalirkan ilmu yang telah didapat kepada masyarakat,” tuturnya. 


Bimtek diikuti 40 peserta yang menghadirkan narasumber salah satunya anggota DPRD Kota Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si.


#GP | DF | Raja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS