Wako Fadly Amran Dorong DDII Segera Bekerja untuk Berdakwah Usai Dikukuhkan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Dorong DDII Segera Bekerja untuk Berdakwah Usai Dikukuhkan

Sabtu, Juli 23, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) Kota Padang Panjang resmi dikukuhkan Ketua DDII Pusat, Dr. Adian Husaini, MA di Aula Zainuddin Labbay El Yunussy, Sabtu (23/07/2022).


Pada kesempatan tersebut, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyampaikan selamat dan mendorong DDII segera menyusun program kerja untuk menjalankan dakwah.


“Kami mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dikukuhkan. Kami atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang akan mendorong dan mendukung program-program kerja yang akan dilakukan DDII Kota Padang Panjang kedepannya,” ujarnya.


Fadly mengimbau kepada pengurus DDII untuk terus mengikuti dan melaksanakan program kerja yang sudah disusun demi dakwah di Kota Serambi Mekah ini. 


“Karena ini organisasi, kepada pengurus untuk terus mengikuti alur organisasi. Mudah-mudahan rapat kerja DDII dapat terlaksana agar lebih cepat dapat bekerja untuk berdakwah,” tambahnya.


Sementara, Adian Husaini, mengatakan, dapat hadir di pengukuhan DDII Padang Panjang ini merupakan sebuah rahmat yang luar biasa.


“Ini sebuah rahmat Allah yang luar biasa. Saya datang ke Padang Panjang yang merupakan Kota Serambi Mekkah yang memiliki banyak pesantren dan pendidikan bernuansa Islam. Kami berharap semua pengurus diberikan rahmat oleh Allah SWT dalam menjalankan kepengurusan dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.


Di samping pengukuhan, juga digelar Seminar Nasional dengan tema “Aktualisasi Pemikiran M. Natsir untuk Kemajuan Dakwah dan Kejayaan Indonesia”. Pada seminar ini ikut hadir ulama Sumbar, Buya H. Mas'oed Abidin, Kepala Kementerian Agama Padang Panjang, Drs. H. Alizar, M.Ag, pengurus DDII Sumbar dan jajaran, Pimpinan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan, SE.Akt, M.Si, Direktur Yarsi Padang Panjang, dr. Hj. Fair Ruza, perwakilan Dewan Syuro, H. Ali Usman Syuib, SE, serta undangan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS