Pimpinan UD. Puwares H.Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH : Atsiri Puwar (Etlingera Megalocheilos) ikut warnai Stand Pemeran Kabupaten Sijunjung di JCC Senayan Jakarta. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pimpinan UD. Puwares H.Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH : Atsiri Puwar (Etlingera Megalocheilos) ikut warnai Stand Pemeran Kabupaten Sijunjung di JCC Senayan Jakarta.

Sabtu, Juli 23, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Pimpinan UD.Puwares Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH mengatakan, Atsiri Puwar (Etlingera Megalocheilos)  ikut warnai STAN Pameran Kabupaten Sijunjung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta , 20-22 Juli 2022.


Stand Pameran Kabupaten Sijunjung kali ini dibidani oleh Dinas PTSP Sijunjung,  ikut serta  berpartisipasi pada kegiatan APKASI OTONOMI EXPO 2022 dengan tema Pulihkan Ekonomi Daerah dengan Jajaran Global.


Dalam  penampilan yang  diikuti  Kabupaten se- Indonesia itu,  stand  Pameran Kabupaten Sijunjung sengaja menyuguhkan beberapa produk unik hasil karya Pribumi Lansek Manih, diantaranya  produk Atsiri Puwar olahan UD.Puwares yang dipimpin Epi Radisman Dt.Paduko Alam, SH.


Kepada Media, Epi Radisman yang juga Ketua LKAAM Kabupaten Sijunjung itu mengatakan, produk tesebut berupa   minyak sulingan yang bahan bakunya berasal dari tumbuhan liar bernama Puwar yang hanya dijumpai  banyak tumbuh dan diolah di Kabupaten Sijunjung terutama oleh masyarakat yang berdomisili  di wilayah Kecamatan Koto VII dan Kecamatan Lubuak Tarok.


Dikatakannya, Atsiri Puwar, disamping berguna sebagai suplemen meningkatkan imunitas dan stamina, juga dapat meredakan Batuk, TBC, influenza, Atsma dan mempercepat keringnya luka serta menghilang jerawat. 


Dikatakannya juga, dari laporan pendamping stand Pameran Kabupaten Sijunjung, M.Sulendra via selulernya, Sabtu (23/7) sore ini  melaporkan, keikutsertaan Sijunjung dalam arena Pameran tersebut berhasil meraih menjadi stand  "Terbaik Nasional"  dalam kategori Informatif.



#GP | Era | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS