Subuh Keliling Kecamatan Kupitan di Mushalla Mujahidin Kampung Baru berlangsung meriah. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Subuh Keliling Kecamatan Kupitan di Mushalla Mujahidin Kampung Baru berlangsung meriah.

Minggu, Juli 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Pelaksanaan Subuh Keliling Kecamatan Kupitan, di Mushalla Mujahidin Desa Kampung Baru, Ahad (3/7) berlangsung meriah.


Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM kepada media mengatakan, yang bertindak sebagai penceramah subuh adalah Ustadz Yusriandi, M.Hum dosen STIT Al Yaqin Muaro Sijunjung.


Dalam ceramahnya  antara lain Ustadz Yusriandi mengajak umat muslim jemaah subuh  untuk senantiasa mengumandang dan membaca Al Qur'an di rumah, di Mushalla dan di masjid. 


Selanjutnya Ustadz Yusriandi sebagai umat  muslim selalulah bersyukur kepada Allah dan berbakti kepada kedua orang tua dan selalu berbuat baik sesama umat manusia.


Dikatakan Jalnibus, dihadiri Camat Kupitan yang diwakili Sekcam Arizal, Kepala Kantor Urusan Agama Kupitan  Guswarman, S.Ag  bersama Rombongan , Wall Nagari dan Kades se Kecamatan Kupitan, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Ninik Mamak, Alim ulama,  cadiak pandai,  Pemuda dan Bundo kandung  serta Kaum muslimin dan muslimat jemaah mushala setempat.


Selesai tausiah langsung doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Yusriandi dan acara subuh keliling dilanjutkan dengan coffe Morning sesama jemaah yang hadir.

 


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS