Sosialisasi dan Pencanangan Vaksinasi Massal Desa Kampung Baru Sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Sosialisasi dan Pencanangan Vaksinasi Massal Desa Kampung Baru Sukses.

Jumat, Juli 08, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Kegiatan sosialisasi dan Pencanangan Vaksinasi Massal di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan berlangsung sukses dan mendapatkan perhatian  antuasias dari masyarakat di Aula kantor desa setempat, Jumat (8/7).


Kegiatan Sosialisasi dan pencanangan vaksinasi ini diikuti masyarakat umum, pelajar dan masyarakat lanjut usia  (Lansia) dihadiri  Camat Kupitan Asrijal, SH dan staf,  Kapolsek IV Nagari diwakili Babin Kamtibmas Andi Partawijaya SH , tokoh masyarakat, Ninik Mamak , Lembaga Desa serta perangkat dan staf kantor Desa Kampung Baru.


Kepala Desa Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM kepada media mengatakan, yang berperan aktif dalam sosialisasi ini Tim Vaksinator Puskesmas Padang Sibusuk yang terdiri dari Kepala Puskesmas dr Wenny  Sweltasari dan Vaksinaor Hasna Yetti SST, Nora Sari SKM,Hendra Saputra Amd dan Armi Yulisdrita SST.


"Vaksinasi pertama dalam sosialisasi dan pencanangan vaksinasi massal ini  adalah  Kepala Desa Kampung Baru terus diikuti semua Perangkat Desa,  Tokoh Masyarakat kemudian  dilanjutkan kepada masyarakat umum, pelajar dan  lainnya," ungkap Jalbibus.


Dihadapan peserta sosialisasi yang dimulai pukul 9.00 wib itu,  Kapus Padang Sibusuk dr.Wenny menyampaikan salah satu tujuan vaksinasi ini adalah mempertahan tingkat kekebalan tubuh serta memperpanjang masa perlindungan terhadap Covid 19, dengan pemberian Vaksin Booster  berupa P.fizer dan Sinovac.


Menurut Jalnibus,  kegiatan ini juga melayani Vaksin Primer dan Booster, Primer berupa Vaksin 1 dan 2 sedangkan Booster berupa vaksin 3.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS