Mairizal, SH,Pemimpin Redaksi Metro Talenta Resmi Kantongi SKW dari BNSP Melalui LSP Pers Berlambang Burung Garuda - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Mairizal, SH,Pemimpin Redaksi Metro Talenta Resmi Kantongi SKW dari BNSP Melalui LSP Pers Berlambang Burung Garuda

Jumat, Juli 08, 2022


Padang(SUMBAR).GP- Setelah dilakukan Pelaksanaan Sertifikasi Kompetensi Wartawan atau SKW perdana pada awal tahun lalu di Gedung Serbaguna LSP Pers, Komplek Ruko Ketapang Indah Jakarta. Kini LSP Pers Indonesia, menjadi Sejarah baru di bidang pers tercipta. Untuk pertama kalinya Wartawan Indonesia resmi disertifikasi Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) lewat Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pers Indonesia.


Setelah beberapa lama menunggu akhirnya Sertifikat kompetensi melalui LSP Pers Indonesia diterima Mairizal, SH. "Ya saya mendapatkan sertifikat ini karena telah mengikuti Sertifikasi Kompetensi Wartawan atau SKW pada awal tahun 2022 kemaren, dan sertifikat kompetensi baru datang hari ini", ucap Mairizal (07/07).


Ini jadi kado istimewa untuk istri saya karena sertifikat ini datang disaat ulang tahunnya, Sertifikat utama ini resmi dari BNSP dimana sebelumnya wartawan sudah diuji kompetensinya di LSP Pers Indonesia.


“Saya bangga bisa mengikuti mengantongi SKW dari BNSP melalui LSP Pers karena bersertifikat resmi dari negara. Standar kompetensi yang digunakan juga benar-benar sesuai dengan unit kompetensi kerja wartawan,” ujar Mairizal.


Pemimpin Redaksi Metro Talenta ini juga mengatakan, Sertifikat SKW ini sudah ditunggu-tunggu sejak lama, dan hari ini sampai. Alhamdulillah akhirnya penantian ini berakhir", ucapnya.


#GP | Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS