Pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban di Nagari Guguk Berlangsung Aman dan Lancar. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pelaksanaan Shalat Idul Adha dan Penyembelihan Hewan Kurban di Nagari Guguk Berlangsung Aman dan Lancar.

Minggu, Juli 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wali Nagari Guguk Kecamatan Koto VII, Zainal, S.Pd.I. mengatakan pelaksanaan shalat Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban pada tiga Jorong di Kenagarian Guguk berlangsung dengan tertib, aman dan lancar, pada hari Sabtu (9/7) 


Shalat Idul Adha tersebut dilaksanakan pada tiga masjid, pertama di masjid Suqro Koto Guguk dengan Imam Idrus, S.Pd.MM dan Khatibnya Jendra Wardana, S.Hi., di Masjid Mutathohirin Padang Lalang dengan imam Sayriwal dan khatibnya Ustadz Yasrianto sedangkan di Masjid Taqwa  Jorong Bulurotan sebagai imam H.Irsyad dan khatib Ustadz Rahmatul Kudus, SHI.


Lebih lanjut Wali Nagari Guguk Zainal, S.Pdi yang memimpin  dua periode itu mengatakan, terkumpul Infaq di Masjid Suqro Jorong Koto Guguk sejumlah Rp6 juta dan penyembelihan hewan korbannya 11 ekor sapi, di Masjid Mutathohirin Jorong Padang Lalang Infaq terkumpul Rp1.500.000,- tidak ada hewan korban sedangkan di Masjid Taqwa Jorong Bulurotan terkumpul Infaq Rp6 juta dan penyembelihan hewan kurban 10 ekor sapi. 


Wali Nagari Zainal  melaksanakan  shalat Idul Adha di Masjid Suqro Jorong Koto Guguk, dalam kata sambutannya  menyampaikan agar masyarakat segera membayarkan  Pajak Bumi Bangunan (PBB)nya, dan diingatkan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dan  menjaga keamanan dan ketertiban nagari secara bersama sama.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS