Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd Khatib Idul Adha di Masjid Raya Sungai Dareh. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd Khatib Idul Adha di Masjid Raya Sungai Dareh.

Minggu, Juli 10, 2022


Dharmasraya (SUMBAR) Memenuhi  undangan Wali Nagari  Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung  Kabupaten  Dharmasraya Hendrianto, Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H. Syafril, S.Pd menjadi khatib Idul Adha di Masjid Raya Sungai Dareh, Ahad (10/7).

Shalat hari raya idul Adha tersebut dimulai pukul 7.30 wib itu, Ustadz Syafril yang juga Kasat Binmas Polres Sijunjung itu menyampaikan khutbah berjudul" Tauladan Nabi Ibrahim Dalam Membina Keluarga yang Sakinah, Muwadah dan Warahmah Menuju Masyarakat Yang  Sejahtera Lahir dan Batin".


Selain Jemaah Masjid Raya Sungai Dareh lebih kurang 1.000 orang itu, juga hadir Wali Nagari Sungai Dareh, Hendrianto, Tokoh Masyarakat Dharmasraya setempat,  Zulfikar Dt Panghulu Bosau ( Pak Atut), Ketua KAN Nagari Sungai Dareh, Para Tomas, Toga, Todat dan Toda, Anggota  Bundo Kanduang, BKMT, Wirid Yasinan, Bhabinkamtibmas Nagari  Sungai  Dareh Brip Alman. 



Sebelum pelaksanaan sholat Idul Adha, Wali Nagari Sungai  Dareh, Hendrianto membacakan Sambutan Bupati Dharmasraya yang pada intinya,  mengucapkan terima kasih kepada pengurus Masjid yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga terselenggaranya Shalat Id.


"Walaupun tahun  ini ada perbedaan jadwal  dalam pelaksanaan Idul Adha 1443 H  tidak mengurangi arti dan kekhusukan kita  dalam melaksanakan ibadah shalat Idul Adha dan semangat berkorban kita," tegas Bupati melalui suara Wali Nagari itu.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS