Kepala Desa Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM : Amelia Warga Dusun Guguk Bulek Desa Kampung Baru yang pertama divaksin Boster di Kecamatan Kupitan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepala Desa Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM : Amelia Warga Dusun Guguk Bulek Desa Kampung Baru yang pertama divaksin Boster di Kecamatan Kupitan.

Rabu, Juli 06, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Amelia, merupakan pasien pertama divaksin dalam pencanangan program pelayanan vaksinasi primer dan boster tingkat Kecamatan Kupitan  di Kantor Camat setempat,  Rabu (6/7).


Amelia tersebut merupakan   Warga Dusun Guguk Bulek Desa Kampung Baru, Kecamatan Kupitan yang divaksin perdana  oleh tim vaksinator Puskesmas Padang Sibusuk pada  Pencanangan Program Pelayanan  Vaksinasi Primer dan Booster tingkat Kecamatan tersebut.


Kepala Desa Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM merasa bangga dengan warga nya Amelia yang begitu semangatnya untuk  tampil paling terdepan dalam kegiatan vaksinasi Boster kali ini.


Hadir dalam kegiatan pencanangan program pelayanan Vaksinasi primer dan boster itu,  Camat Kupitan Asrijal SH., Para  Kasi dan staf kantor camat Kupitan, Kapolsek AKP Mulyadi SH bersama Kanit Aipda Emrianto,  Wali Nagari dan Kepala Desa se Kecamatan Kupitan,  Penanggung Jawab Kegiatan Kepala Puskesmas Padang Sibusuk drg Weni Sweltasari, Ketua Vaksinator drTika dan staf Puskesmas.


Kades Kampung Baru Jalbibus mengatakan Pemberian Vaksinasi ini terkait dengan Vaksin Primer 1 dan 2 serta Vaksin Booster.


Menurut Jalnibus, kegiatan  pemberian dan pelayanan Vaksin ini sangat membantu masyarakat Kampung Baru,  sehingga mereka  dalam melakukan perjalanan tidak  mengalami kerepotan  dan membuat perjalanannya menjadi nyaman dan aman.


Menurut Kapus Padang Sibusuk, Weni kegiatan ini  dilaksanakan oleh Puskesmas Padang Sibusuk di dukung oleh Forkopincam  Kupitan dengan  Ketua program ini dr Tika.


Dikatakan Weni, pelayanan  ini dilakukan oleh 2 tim puskesmas, yang 1 timnya  ready di puskesmas setiap hari dan 1 tim lagi  yang turun kelapangan yakni  ke Desa dan ke Nagari.


Menurut Weni, sasaran vaksin puskesmas Padang Sibusuk ini sebanyak  70 orang per minggunya,  pemberian Vaksin 3 / Booster yakni  Pfizer dan Moderna sedangkan untuk  Vaksin Primer(1 dan 2) dulu dengan Vaksin Sinovac,Pfizer dan Moderna. Khusus untuk anak di bawah 12 tahun  khusus di beri Sinovac.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS