Kades Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM: Tim Keliling Disduk Capil siap merekam data 40 masyarakat biasa dan 6 orang disabilitas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalbibus, S.Pd.MM: Tim Keliling Disduk Capil siap merekam data 40 masyarakat biasa dan 6 orang disabilitas.

Kamis, Juli 07, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Pelayanan Keliling Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Sijunjung, laksanakan perekaman penduduk  Desa Kampung Baru di lantai 2 Kantor Desa Kampung Baru, Rabu (6/7).


Kepala Desa Kampung Baru Jalbibus,.S.Pd.MM mengatakan, tim yang melakukan perekaman dari Disduk Capil itu,  terdiri dari Kabid Dafduk,  Afrizaldi, SP didampingi  Kasi  Bina Data/ Kepala Fungsional  serta 4 orang staf Operator yakni Khairunas, Hengki Maulana, Rudi Adha dan Malfarel.


Sesuai dengan Permintaan Pemdes ke tim  Disduk Capil , kegiatan hari ini ada 2 sasaran yang di tuju pertama penduduk Disabilitas yang belum direkam datanya sebanyak 6 orang dan kedua masyarakat lainnya.


Untuk warga disabilitas, tim  langsung melayani ke rumah warga, ada 6 orang yang menyandang disabilitas ini yaitu bernama  Sadirman, Rian Hidayat, Lisuik, Jefri, Adamra dan Ahmad Padra.


Dikatakan Jalbibus,  telah selesai direkam data masyarakat biasa 40 orang dan 6 orang disabilitas Desa Kampung Baru  oleh Tim Keliling Disduk Capil Kabupaten Sijunjung hari Rabu tadi.


#GP |  Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS