Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd : Ingatkan masyarakat jangan membakar lahan yang baru dibuka. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd : Ingatkan masyarakat jangan membakar lahan yang baru dibuka.

Selasa, Juli 19, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd mengingatkan masyarakat untuk tidak membakar lahan atau hutan yang  baru dibukanya.


Peringatan itu disampaikan Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd saat memimpin kegiatan Ops Bina Karuna Singgalang 2022 di Jorong Ranah Sigading Nagari Padang Laweh Selatan, Selasa (19/7).


Kegiatan Ops Bina Karuna Singgalang pada pukul 09.30 Wib itu  diikuti oleh Anggotanya  yang terlibat dalam Sprin Ops Bina Karuna Singgalang 2022. 


Saat ditemui media Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd mengatakan, pihaknya bersama tim  mendatangi kelompok masyarakat yang sedang membuka lahan, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat tersebut, untuk tidak membakar lahan yang baru dibukanya itu.


Selain itu, bagi masyarakat yang merokok sambil bekerja,  diingatkan juga untuk tidak membuang puntung rokok dengan sembarangan tempat. "Pastikan betul api dipuntung rokok padam baru puntung rokok itu dibuang," tegas Syafril dai kondang Sijunjung itu.


"Kepada  masyarakat yang mendengar dan memperoleh himbauan ini untuk disampaikan kepada masyarakat lainnya, sanak famili atau tetangga yang bekerja di ladang, untuk tidak membakar  membakar hutan," ajak Syafril. 



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS