Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel : Dana BLT DD bulan April, Mei dan Juni 2022 telah disalurkan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel : Dana BLT DD bulan April, Mei dan Juni 2022 telah disalurkan.

Rabu, Juni 01, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Bertempat di Aula kantor Wali Nagari Kumanis, Kecamatan Sumpur Kudus,  Pemerintah Nagari Kumanis kembali menyalurkan BLT Dana Desa kepada 83 KPM masing masingnya sejumlah Rp 300.000 per KPM, Selasa (31/5) 


Dengan demikian, Pemerintah Nagari Kumanis telah merealisasikan penyaluran dana  BLT DD tahun 2022 selama 6 bulan atau Januari sampai Juni 2022,  ujar Wali Nagari Kumanis saat Penyaluran dana tersebut. 



Saat penyaluran BLT DD tersebut,  Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel didampingi Perangkat Nagari, BPN Kumanis, P3MD, LPM, Pendamping Desa, Babinsa, Babinkamtibmas dan  Tim Kecamatan Sumpur Kudus langsung memonitoring jalannya kegiatan penyaluran BLT Dana Desa di Nagari Kumanis.


Wali Nagari Kumanis Sumiki Kamel dalam pengarahannya, berharap dengan disalurkannya bantuan ini dapat membantu mengurangi beban masyarakat di dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari serta mempergunakan dengan sebaik-baiknya. 


Sumiki Kamel, juga berharap dalam suasana  sekarang, agar masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 meskipun sudah agak normal,  tapi kita harus tetap waspada.


"Kegiatan ini berjalan dengan  sukses dan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 bagi yang datang ke Aula dan ada 4 orang yang sedang sakit diantar petugas ke rumah mereka," tutup Sumiki Kamel.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS