SMPN 4 Sijunjung Gelar Turnamen "OSIS CUP 1" Voli se - Sumbar Dalam Meriahkan HUT ke 52 tahun 2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

SMPN 4 Sijunjung Gelar Turnamen "OSIS CUP 1" Voli se - Sumbar Dalam Meriahkan HUT ke 52 tahun 2022.

Selasa, Mei 31, 2022

                         

Sijunjung (SUMBAR).GP- SMPN 4 Sijunjung yang berkampus di Nagari Silantai, Kecamatan Sumpur Kudus selenggarakan "OSIS CUP 1" dengan  turnamen voli se- Sumatera Barat, tanggal 1 sampai 4 Juni 2022.


Kepala SMPN 4 Sijunjung Fatimah Zahara, S.Pd kepada media, Selasa(31/5) mengatakan, turnamen voli yang dilaksanakan OSIS SMPN 4 Sijunjung itu dalam rangka memeriahkan HUT SMPN 4 Sijunjung yang ke 52 tahun 2022 ini.


Menurut Fatimah Zahara, diadakannya kegiatan open turnamen voli yang dikemas dalam "OSIS CUP 1" itu  adalah merupakan  bentuk kegembiraan dan  kesyukuran keluarga besar SMPN 4 Sijunjung diusia nya yang ke 52 tahun 2022 ini.  


"Tujuan dari pelaksanaan open turnamen voli se Sumbar di SMPN 4 Sijunjung saat ini adalah, mempererat silaturahmi sesama warga sekolah, meningkatkan semangat juang dalam meraih prestasi bagi peserta didik, memupuk jiwa sportifitas bertanding dan meningkatkan prestasi olahraga khususnya bola voli," lanjut Fatimah


Sekretaris Panitia Pelaksana turnamen Yulia Wisnawita mengatakan, sumber dana kegiatan OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung, selain menyampaikan proposal kepada pihak sponsor, juga berasal dari sumbangan  Komite sekolah, Ikatan Alumni SMPN 4 Sijunjung, bantuan Pemerintah, pihak swasta serta partisipasi masyarakat sekitar sekolah ini.


Menurut Fatimah Zahara, kegiatan pertandingan setiap harinya diikuti 3 club saling berhadapan dan club yang memperoleh nilai  tertinggi dari tiga club tersebut akan maju ke final pada hari keempat yakni Sabtu 4 Juni 2022. Kegiatan turnamen diikuti club putra dan putri dari Sekolah yang ikut dalam turnamen ini.


Dikatakan Yulia Wisnawita, hari Rabu, 1 Juni 2022 berhadapan pada pertandingan pertama club dari SMPN 36 Sijunjung Vs SMPN 47 Sijunjung dimulai pukul 8.00 wib. Pertandingan kedua SMPN 47 Sijunjung Vs SMPN 2 Halaban Kabupaten 50 Kota dimulai pukul 11.00 wib. Sedangkan pertandingan ketiga SMPN 2 Halaban, 50 Kota Vs SMPN 36 Sijunjung dimulai pukul 15.00 wib. Sket pertandingan ini sama antara club putra dan putri.


Pada hari kedua Kamis, 2 Juni 2022,  dengan jam yang sama seperti hari pertama, perbandingan  pertama adalah SMPN 4 Sijunjung (tuan rumah) Vs SMPN 24 Sijunjung, pertandingan kedua SMPN 24 Sijunjung Vs SMPN 23 Sijunjung dan pada pertandingan ketiga SMPN 23 Sijunjung Vs SMPN 4 Sijunjung.


Pada hari ketiga Jumat, 3 Juni 2022 pertandingan pertama MTsN 4 Sijunjung Vs SMPN 2 Tanjung Baru Kabupaten Tanah Datar, pertandingan kedua SMPN 3 Kota Payakumbuh Vs MTsN 4 Sijunjung dan pertandingan ketiga SMPN 2 Tanjung Batu, Tanah Datar Vs SMPN 3 Kota Payakumbuh.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS