Wako Fadly Amran Semangati Atlet Ioski dan Fespati Raih Prestasi di Fornas - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wako Fadly Amran Semangati Atlet Ioski dan Fespati Raih Prestasi di Fornas

Kamis, Juni 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano berharap kepada semua atlet yang akan berjuang bisa memberikan hasil yang terbaik dan bisa menjadikan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) sebagai pengalaman berharga.


Hal tersebut disampaikannya saat melepas atlet Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (Ioski) dan Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (Fespati) Fornas VI ke Kota Palembang, di Pendopo Rumah Dinas Wako, Kamis (30/06/2022).


"Kami lepas rekan-rekan semua, semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Dan, bisa menjadikan ini pengalaman untuk berlaga ke depannya," ujarnya.


Kontingen Fespati yang akan bertanding 10 atlet. Dengan kategori di antaranya kategori putra 20 m (pelajar), lima orang. Kategori putri 20 m (pelajar), empat orang dan kategori dewasa putri 60 m, satu orang. Mereka akan bertanding pada 2-3 Juli 2022 mendatang.


Untuk IOSKI, 12 orang di antaranya, kategori senam kreasi dewasa beregu, tujuh orang. Kategori senam kreasi perorangan, lima orang. Mereka akan bertanding pada 4-5 Juli.


Disamping itu, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Padang Panjang yang diwakili Sekretaris, Arya Kurniawan, S.E juga menyampaikan apresiasi kepada kedua induk olahraga yang dengan semangat kemandiriannya memberanikan diri untuk ikut Fornas VI.


"Kami sangat mengapresiasi semangat seluruh atlet. Semoga dengan semangat ini, apa yang dicita-citakan dapat tercapai dan dapat mengharumkan nama baik Padang Panjang pada Fornas VI ini," tuturnya.


Ikut hadir Kepada Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Alanda Syarif, S.STP, ketua dan pengurus IOSKI, ketua dan pengurus Ferpati Kota Padang Panjang, serta undangan lainnya.


#GP | DF | Shintia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS