Monitoring dan Evaluasi, Komisi II DPRD Padang Panjang Tinjau Lokasi Pembangunan Sport Center - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Monitoring dan Evaluasi, Komisi II DPRD Padang Panjang Tinjau Lokasi Pembangunan Sport Center

Kamis, Juni 30, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Komisi II DPRD lakukan peninjauan lokasi pembangunan Sport Center di Sago, Kelurahan Ngalau, Padang Panjang Timur, Kamis (30/06/2022).


Peninjauan dipimpin Ketua Komisi II, Zulfikri, S.E Datuak Gindo Malano bersama anggota, H. Nasrullah Nukman, S.H, Puji Hastuti, A.Md. Didampingi Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdako, Iriansyah Tanjung, S.E, M.Si, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), Drs. Maiharman dan Kepala Bidang Pengelolaan Aset BPKD, Istopet, S.E.


Zulfikri menyampaikan, tinjauan ini merupakan bagian dari kegiatan monitoring dan evaluasi. "Kami berharap seluruh proses untuk pembangunan Sport Center ini tuntas. Baik sertifikat maupun batas tanah. Agar dikemudian hari tidak terjadi masalah apapun. Di lokasi ini sebaiknya dipasang tanda batas bidang tanah serta pembuatan pagar," sebutnya.


Ke depan, tambahnya, Pemko harus terus berkoordinasi dengan pihak terkait ataupun masyarakat, agar pelaksanaan pembangunan Sport Center ini berjalan dengan lancar. 


Sementara, Nasrullah Nukman menyebutkan, kunjungan ini sekaligus mengetahui pengelolaan aset Pemko. "Kita ingin memastikan sejauh mana proses aset Pemko Padang Panjang," ucapnya.


Disamping itu, Maiharman menyebutkan, pembebasan lahan Sport Center ini sudah tuntas dilakukan pada 2021 lalu. Saat ini sedang menunggu terbitnya sertifikat balik nama tanah atas nama Pemko oleh Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kota Padang Panjang.


Peninjauan ini dilanjutkan ke kawasan Bancalaweh dan pemandian Lubuak Mata Kuciang yang turut dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md. 


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS