Wakil Ketua DPRD Syofyan Hendri , S.Pdi : Buku Berjudul "Menuju Pemuda Sukses" oleh Dion Pratama Putra Sungguh Hebat, Siapa Ingin Sukses Bacalah ! - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Syofyan Hendri , S.Pdi : Buku Berjudul "Menuju Pemuda Sukses" oleh Dion Pratama Putra Sungguh Hebat, Siapa Ingin Sukses Bacalah !

Selasa, Juni 14, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Ustadz Syofyan Hendri, S.Pdi mengatakan, sukses usia muda adalah impian. Jaman dulu, sukses itu diraih rata rata di atas usia 40-50 tahun.


Jaman NOW,adalah jaman berbeda. Anak muda menjadi penggerak dan inspirasi kesuksesan. Banyak start-up bisnis dipelopori oleh anak muda dari generasi milenial.


Begitu komentar yang diungkapkan  Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung, Syofyan Hendri, S.Pdi kepada media ini, usai  membaca dan menghayati sebuah buku berjudul " Menuju Pemuda Sukses"  karya Dion Pratama Putra anak milenial Nagari Buluh Kasok, Kecamatan Lubuk Tarok.


Dion Pratama Putra lahir di Buluh Kasok, pada 17 Oktober 2001. Putra pertama dari empat bersaudara dari pasangan  Rio Nofriadi dan Emi Rahmawati. Setelah Menuju Pemuda Sukses buku pertamanya, kini telah terbit buku keduanya berjudul" Buktikan Perjuangan Atau Biarkan Dengan Penyesalan" 


"Dion Pratama Putra ini harus jadi contoh oleh generasi muda lainnya, semangat juangnya tinggi, banyak ide cemerlang," aku Syofyan Hendri 



Menurut motivator muda yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera,  bisnis serta ide-ide mereka benar-benar merubah dunia!


Untuk meraih sukses usia muda diperlukan perjuangan keras dan tidak mudah. Mimpi besar, kemauan untuk belajar, berteman dengan kegagalan, konsistensi, daya juang, kerendahan hati, tidak gampang galau dan selalu punya tujuan di depan adalah beberapa syaratnya.


Bukan saatnya anak muda terus menjadi pengikut. Anak muda harus jadi pemimpin banyak orang. Anak muda harus menjadi inspirasi. Karena hanya anak muda yang bisa membawa banyak perubahan buat bangsa.


"Jangan jadi biasa saja, jadilah muda dan luar biasa," ujar Syofyan Hendri.

#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS