Waka Polres Sijunjung Kompol Syahrul Chan SH Pimpin Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Waka Polres Sijunjung Kompol Syahrul Chan SH Pimpin Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022.

Kamis, Juni 23, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Polres Sijunjung mengadakan kegiatan Anjangsana dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Wilayah Hukum (Wilkum)nya , Kamis, 23 Juni 2022. 


Kegiatan Anjangsana yang dipimpin Waka Polres Sijunjung, Kompol Syahrul Chan SH itu,  bertujuan untuk membangun kemitraaan serta menjalin tali silaturrahmi antara Polri dengan para Purnawirawan, Tokoh Agama dan masyarakat lainnya," ujar Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd.


Selain Waka Polres  Sijunjung Kompol Syahrul Chan, SH juga ikut hadir dalam Anjangasana itu, Kabag OPS Kompol Dwi Yulianto, SH.SIK, MH,  Kabag Sumda Kompol Yuharmen,  Kasat Binmas  IPTU Syafril, S.Pd,  Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi, SH., KBO Binmas Iptu Sakri dan  Para Kanit Sat Binmas,  Kaurmintu Sat Binmas, anggota Polsek Sijunjung serta Bhabinkamtibmas Nagari  Sijunjung.


Menurut Kasat Binmas Iptu Syafril, ada 9 lokasi yang dikunjungi rombongan Waka Polres dalam Anjangasana yang mulai berangkat dari Mapolres  Sijunjung pukul 8.45 pertama pada  pukul 09.00 Wib Rombongan yang dipimpin oleh Waka Polres Sijunjung sampai di Rumah alm Ipda Zulfahmi, di sambut oleh istri almarhum, Waka Polres Sijunjung 

menyerahkan Tali asih.


Di lokasi kedua pada  Pukul 09.15 Wib rombongan Waka Polres Sijunjung menuju rumah Kompol ( Purn ) Harizal Abbas, Waka Polres menyerahkan tali asih, ketiga pada  pukul 09.30 Wib rombongan dipimpin oleh Kasat Binmas Iptu Syafril  sampai di Rumah Alm Bripka Afrison Putra  juga menyerahkan tali asih.


Tiba di lokasi keempat, pukul 10.00 Wib rombongan dipimpin oleh Kasat Binmas sampai di Rumah Alm Iptu Boiman disambut oleh Isteri Alm, Kasat Binmas menyerahkan tali asih. Dan di lokasi kelima sampai pukul 10.10 Wib rombongan Anjangsana sampai di Rumah Alm Akmal disambut oleh isterinya, Kasat Binmas menyerahkan tali asih.


Di lokasi keenam pada pukul 10.20 Wib Rombongan Anjang sana sampai di Rumah Purn Suparto, Kasat Binmas menyerahkan tali asih. Di lokasi ketujuh, pada pukul 10.45 Wib rombongan sampai di Rumah Purn Aditiawarman, Kasat Binmas juga  menyerahkan tali asih. Di lokasi kedelapan 

pukul 11.00 Wib Rombongan Anjangsana di pimpin oleh Kasat Binmas dan dihadiri oleh Kapolsek Sijunjung AKP Usman Nurwidi.SH sampai di Ponpes Syech Amiluddin Jorong Pudak Nagari  Sijunjung, Kasat Binmas dan Kapolsek Sijunjung menyerahkan tali asih.


"Di lokasi kesembilan pada pukul 11.15 Wib Rombongan Anjangsana sampai di rumah Purn Serka (Purn) Mursal In, Kasat Binmas menyerahkan tali asih. Kegiatan Anjangsana dalam  rangka hari Bhayangkara ke 76 th 2022 berjalan dengan aman tertib dan lancar," ungkap Syafril.

 


#GP | Herman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS