Tim putri SMPN 3 Kota Payakumbuh juara pertama dan tuan rumah SMPN 4 Sijunjung juara ketiga Turnamen voli OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim putri SMPN 3 Kota Payakumbuh juara pertama dan tuan rumah SMPN 4 Sijunjung juara ketiga Turnamen voli OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung.

Minggu, Juni 05, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Setelah melalui perjuangan yang cukup ketat dari babak penyisihan, akhirnya 3 tim voli putri dan tiga tim voli putra ini berhasil menjadi juara pertama, kedua dan ketiga turnamen voli OSIS CUP 1 SMPN 4 Sijunjung, Sabtu (4/6) kemarin.


Kepala SMPN 4 Sijunjung Fatimah Zahara, S.Pd didampingi Sekretaris Panitia OSIS CUP 1 SMPN Sijunjung Yulia Wisnawita, S.Pd mengatakan  turnamen voli OSIS CUP 1 Sijunjung ini diselenggarakan dalam rangka memperingati  HUT SMPN 4 Sijunjung yang ke 52 tahun 2022.


Dikatakannya, yang keluar sebagai juara I, II dan III bagian putri adalah tim dari SMPN 3 Kota Payakumbuh, SMPN 47 Sijunjung dan tuan rumah SMPN 4 Sijunjung sedangkan bagian putra juara I, II dan III adalah tim dari SMPN 5 Lintau Tanah Datar, MTsN 3 Sijunjung dan SMPN 32 Sijunjung.


Menurut Fatimah Zahara dan Yulia Wisnawita para juara memperoleh trophy sertifikat penghargaan juga memperoleh hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp1.500.000,- juara I, Rp1.200.000,- untuk juara II dan Rp 800.000,- juara ketiga baik putra maupun putri.


"Alhamdulillah atas sukses pelaksanaan OSIS CUP 1 SMPN Sijunjung 1 sampai 4 Juni 2022 dan terimakasih banyak kepada semua pihak , seperti panitia, peserta, donatur,komite, alumni, Wali Nagari Silantai,  penonton dan pengunjung semua yang telah berkontribusi menyukseskannya," ungkap Fatimah Zahara dan Yulia Wisnawita.


"Semua bantuan moril dan materil yang diberikan semua pihak, agar diganti Allah dengan pahala yang sangat besar hendaknya," doa Fatimah Zahara.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS