Pesta spektakuler, Komunitas Pajero dan Porbi Sumbar ramaikan pesta pernikahan Dasrianto dengan Eka Fitri Milenia. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Pesta spektakuler, Komunitas Pajero dan Porbi Sumbar ramaikan pesta pernikahan Dasrianto dengan Eka Fitri Milenia.

Kamis, Juni 02, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Spektakuler prosesi pernikahan kali ini di Desa Kampung Baru Kecamatan Kupitan Kabupaten Sijunjung, pasalnya pernikahan Desrianto asal Muaro Labuh Solok Selatan dengan gadis Desa Kampung Baru melibatkan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dan Wali Kota Payakumbuh H.Reza Pahlevi sebagai saksi pernikahannya.


Bukan karena kahadiran dua Kepala Daerah itu, acaranya jadi spektakuler, malah keramaian pengunjung yang tidak sedikit hari ini di Dusun Koto Ateh Desa Kampung Baru rombongan komunitas Pajero dan Porbi dari berbagai daerah di Sumatera Barat ikut ngumpul meramaikan prosesi pernikahan kedua insan ini.


"Luar biasa ramainya, membuat kegembiraan dan kebahagiaan tersendiri bagi  keluarga pengantin wanita, termasuk kebanggaan kami warga Desa Kampung Baru," ungkap Kepala Desa Jalnibus, S.Pd.MM kepada media ini.


Dikatakan Jalnibus, acaranya dimeriahkan oleh Sanggar Lubuk Limpapeh Koto Baru Kabupaten Solok, pimpinan Bobby Agustrio dengan memboyong personil 16 orang, dengan komposisi keyboard Dikky, Talempong Bobby, Gitar basa Niki, Drummer Tommy, Gendang Davit, Timba adalah Rafa dan para penarinya Dara, Nevi, Silpa, Fajri dan Ninung.


Pernikahan Desrianto dan Eka Fitri Milenia yang berlangsung, Kamis (2/6) dipandu Penghulu nikah Guswarman, S.Ag Kepala KUA Kupitan dan wali nikah Reza Putra adik kandung mempelai wanita, dengan 

saksi nikah  dari pihak Perempuan Eka Fitria Milenia yaitu Walikota Payakumbuh,  H.Reza Pahlevi dan saksi dari pihak laki laki  Desrianto yaitu  Bupati Sijunjung Benny  Dwifa Yuswir S.STP., M.Si 


Ikut menghadiri prosesi pernikahan, selain pertugas, juga Ninik Mamak kedua belah pihak, tokoh masyarakat Desa Kampung Baru, para tamu Desrianto dari komunitas Pajero dan Porbi istimewa juga dihadiri ny.Riri Benny Dwifa.


Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir dalam sepata katanya,  menyampaikan rasa bangganya dengan bertambah 1 Kepala Keluarga (KK) baru Kabupaten Sijunjung, apalagi dari Dasrianto berasal  Komunitas Pajero Sport Sumbar, sehingga kegiatan Pajero Peduli kedepan akan  bertambah solid dan menyentuh masyarakat daerah ini.


Sedangkan  Walikota Payakumbuh Reza Pahlevi yang juga Ketua Porbi Sumatera Barat, menyampaikan, hari ini adalah  hari terindah bagi keduanya, calon mempelai ini  semoga menjadi keluarga sakinah ,mawaddah dan warahmah.


"Jadikanlah  momen terindah bagi dua  keluarga ini untuk selalu harmonis  dan  penuh  keakraban dan silaturahim juga bagi kedua keluarga besarnya," harap Reza Pahlevi.


Dalam acara  penyambutan Bupati Sijunjung dan Walikota Payakumbuh pagi tadi,  disuguhi dengan tari gelombang, tari payung dan tari piring,  sehingga membuat pengunjung terkagum kagum menyaksikan nya.


Apalagi para  Komunitas Pajero Sport Sumatera Barat dan Pengurus Porbi se -Sumatera Barat juga hadir pada acara tersebut dengan jumlah  mobil 112 buah memenuhi Desa Kampung Baru.


"Desrianto yang kini jadi orang sumando Desa Kampung Baru, Kupitan yang juga rang sumando Sijunjung aktif di Porbi yang ketua Porbi Sumbar adalah Bapak Reza Pahlevi dan juga anggota  aktif  komunitas Pajero dan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir anggota aktif komunitas Pajero Sport Sumbar," papar Jalnibus.


Dikatakan Jalnibus, organ dua ship ditampilkan dan satu klub sanggar seni hanya untuk memberikan hiburan segar bagi 1000 orang undangan pestanya.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS