Matangkan Kegiatan, Panitia Temu Penyair se-Asia Tenggara II Gelar Rapat Persiapan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Matangkan Kegiatan, Panitia Temu Penyair se-Asia Tenggara II Gelar Rapat Persiapan

Kamis, Juni 02, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna menyukseskan kegiatan Temu Penyair se-Asia Tenggara (TPAT) II, Panitia Pelaksana bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) gelar rapat persiapan, Kamis (02/06/2022), di ruang Audio Visual Perpustakaan Daerah Padang Panjang.


Ketua Pelaksana TPAT II, Ubay Dillah Al Anshori, menjelaskan, rapat ini membahas kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan para peserta TPAT II dalam rentang waktu tiga hari sesuai rundown yang disusun panitia.  


Dikatakan, kegiatan TPAT II ini akan berlangsung November-Desember 2022 mendatang. “Waktu semakin sedikit. Segala persiapan dari sekarang sudah mulai dipersiapkan agar mendekati hari H kegiatan tim sudah siap,” ujarnya. 


Ditambahkannya, TPAT II Ini tidak hanya sekadar kegiatan. “Kita menginginkan melalui TPAT II ini, kota kecil kita ini semakin banyak dikunjungi, dikenal, dikenang dan dijadikan tempat pulang oleh masyarakat luas. Ini perlu gerakan dari kita bersama untuk mewujudkan hal ini," sebutnya. 


Tidak hanya itu, kata Ubay, pihaknya bersama DPK juga menginginkan Padang Panjang ke depan bisa disebut juga dengan kota para penyair. "Mari kita sukseskan kegiatan TPAT II ini," ajaknya. 


Kegiatan rapat ini mengundang Dr. Sulaiman Juned, M.Sn, yang menjadi kurator puisi calon peserta, Muhammad Subhan, penulis dan pegiat literasi, serta beberapa orang lainnya yang tergabung dalam susunan kepanitiaan.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS