Matangkan Kegiatan, Panitia Temu Penyair se-Asia Tenggara II Gelar Rapat Persiapan - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Matangkan Kegiatan, Panitia Temu Penyair se-Asia Tenggara II Gelar Rapat Persiapan

Kamis, Juni 02, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Guna menyukseskan kegiatan Temu Penyair se-Asia Tenggara (TPAT) II, Panitia Pelaksana bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) gelar rapat persiapan, Kamis (02/06/2022), di ruang Audio Visual Perpustakaan Daerah Padang Panjang.


Ketua Pelaksana TPAT II, Ubay Dillah Al Anshori, menjelaskan, rapat ini membahas kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan para peserta TPAT II dalam rentang waktu tiga hari sesuai rundown yang disusun panitia.  


Dikatakan, kegiatan TPAT II ini akan berlangsung November-Desember 2022 mendatang. “Waktu semakin sedikit. Segala persiapan dari sekarang sudah mulai dipersiapkan agar mendekati hari H kegiatan tim sudah siap,” ujarnya. 


Ditambahkannya, TPAT II Ini tidak hanya sekadar kegiatan. “Kita menginginkan melalui TPAT II ini, kota kecil kita ini semakin banyak dikunjungi, dikenal, dikenang dan dijadikan tempat pulang oleh masyarakat luas. Ini perlu gerakan dari kita bersama untuk mewujudkan hal ini," sebutnya. 


Tidak hanya itu, kata Ubay, pihaknya bersama DPK juga menginginkan Padang Panjang ke depan bisa disebut juga dengan kota para penyair. "Mari kita sukseskan kegiatan TPAT II ini," ajaknya. 


Kegiatan rapat ini mengundang Dr. Sulaiman Juned, M.Sn, yang menjadi kurator puisi calon peserta, Muhammad Subhan, penulis dan pegiat literasi, serta beberapa orang lainnya yang tergabung dalam susunan kepanitiaan.


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS