Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd laksanakan giatluh kemitraan Polri dan masyarakat. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril S.Pd laksanakan giatluh kemitraan Polri dan masyarakat.

Jumat, Juni 10, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Satuan Binmas Polres Sijunjung lakukan kegiatan penyuluhan dalam upaya kemitraan Polri dan masyarakat di Masjid Quwatul Ummah Nagari Aie Angek, Kecamatan Sijunjung, Kamis (9/6) pukul 20.30 hingga 22.30 wib malam.


Kegiatan  Penyuluhan dihadiri Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril.S.Pd sebagai  Narasumber,  KBO Sat Binmas Iptu Sakri,  Kanit Bintibmas Aipda Suhendri, Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Ari Priono, Wali Nagari Aia Angek diwakili oleh Ketua BPN Ardison,  Kepala Jorong Tanggalo,  Irlan,  Ketua Pengurus Masjid Quwatul Ummah Khaidir,  Pimpinan Pondok Tahfidz buya Khairuddin,  Para Tomas, Toga, Todat dan toda dan Ibu ibu anggota  BKMT, Wirid Yasinan, para pemuda, remaja, Santri Pondok Tahfidz serta  Jamaah Masjid Quwatul Ummah Jorong Tanggalo Nagari  Aia Angek.


Diawali dengan pembacaan  ayat suci Al Quran dilanjutkan dengan  kata sambutan Wali Nagari Aia Angek, yang disampaikan Ardison mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kasat Binmas dan rombongan yang telah menyediakan waktu untuk datang ke Nagari Aia Angek dalam  rangka memberikan Penyuluhan dalam hal  Kemitraan Polri dan masyarakat.


"Saya harapkan kepada masyarakat dan jamaah masjid yang hadir saat ini,  mari kita simak apa yang disampaikan oleh Kasat Binmas dan rombongan nantinya," ujar Ardison.


Dikatakan Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, penyuluhan dalam  rangka Kemitraan Polri dan masyarakat ini  bertujuan  menjaga dan memelihara kamtibmas membahas beberapa hal diantaranya, bahaya prilaku menyimpang yang dilakukan oleh sebagian masyarakat yang mengarah kepada penyakit masyarakat(Pekat)


Lebih lanjut Syafril menyampaikan bahaya kenakalan remaja dan  penyalah gunaan narkoba serta pergaulan bebas dan Sex bebas yang dilakukan oleh para remaja.


"Selain penyampaian materi penyuluhan, tim Giatluh Binmas Polres Sijunjung juga mengadakan pemutaran Film singkat tentang bahaya penggunaan narkoba," tutur Syafri kepada media.


Diakhir penyuluhan kemitraan Polri dan masyarakat, Kasat  Binmas Iptu Syafril  menyerahkan sarana kontak kepada pengurus masjid setempat.


"Giat penyuluhan ini  berjalan dengan aman tertib dan lancar," tutup Syafril.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS