Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH pimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH pimpin ziarah di Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa.

Rabu, Juni 29, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Jajaran Polres Sijunjung melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Puspa Bangsa Pematang Panjang, Rabu (29/6) 


Dalam upacara ziarah, yang dimulai pukul 8.00 wib itu, bertindak selaku Pimpinan Ziarah  Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH.SIK.MH dengan  Perwira upacara ziarah Kompol Novrial,SE dan komandan Upacara  Iptu Azamu Suwaril, SH.


Kegiatan upacara ziarah memeriahkab HUT Bhayangkara ke 76 itu diikuti oleh Pleton Pju Polres, Kapolsek, Perwira Polres, Polwan , dan anggota serta Bhayangkari se Mapolres Sijunjung.


Pada kesempatan tersebut, terlihat Kapolres selaku Pimpinan Apel meletakan "Karangan bunga" di tugu Pahlawan serta menaburkan bunga di makam para pahlawan kemudian diikuti oleh para Pejabat Utama, Kapolsek, Perwira, Bintara Polwan dan Bhayangkari.


"Kegiatan upacara ziarah ke Taman Makan Pahlawan Puspa Bangsa berjalan dengan tertib dan khitmad dalam kondisi  aman tertib dan lancar," ungkap Paur Humas Polres Sijunjung AKP Nasrul Nurdin


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS