Guru MTsN 1 Sijunjung harus Mampu Siapkan Visitasi Akreditasi 2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Guru MTsN 1 Sijunjung harus Mampu Siapkan Visitasi Akreditasi 2022.

Selasa, Juni 28, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP - Kepala MTsN Sijunjung Tri Helmi, S.Pd menegaskan, ke 58 orang tenaga Pendidik MTsN 1 Sijunjung yang kini mengikuti lokakarya tentang  Visitasi Akreditasi 2022, harus mampu masing masingnya  menetapkan visitasinya tentangmu akreditasi 2022 kedepannya. 


Hal itu ditegaskan Tri Helmi saat membuka kegiatan lokakarya tentang visitasi akreditasi 2022 di  MTsN 1 Sijunjung, Selasa (28/6). 


Bertindak sebagai Nara sumber dalam kegiatan visitasi akreditasi tersebut adalah Dudu Wardana, S.Ag.M.Pd.I. dan dihadiri Pengawas Madrasah Maltifal, M.Pd. 


Menurut Kepala MTsN 1 Sijunjung, yang ikut kegiatan lokakarya tentang visitasi akreditasi itu 58 orang tenaga pendidik MTsN 1 Sijunjung baik yang berstatus PNS maupun non PNS. Sedangkan para pegawai dilingkungan Tata usaha bertindak sebagai panitia pelaksana.


Dudu Wardana, S. Ag M. Pd.I. selaku Nara sumber dalam lokakarya itu,   menyampaikan  bahwa dalam  penilaian akreditasi madrasah  lebih dominan berhubungan erat  dengan tugas seorang guru.


Disebutkannya, dari 4 komponen dalam penilaian akreditasi sekolah 3 komponen diantaranya yaitu, mutu lulusan tergantung kepada guru, mutu guru tergantung juga dengan guru itu sendiri  dan proses pembelajaran juga tergantung kepada guru.


"Sehubungan dengan motto MTsN 1 Sijunjung "Dicari karena prestasi"  maka dari itu persiapkanlah terus guru yang bisa mewujudkan segudang prestasi di madrasah ini," tutup Dudu Wardana, S. Ag M.Pd.I. menyemangati.


"Alhamdulillah para peserta mengikuti kegiatan ini dengan penuh perhatian dan semangat," ungkap Tri Helmi.


#MadrasahMandiriDanBerpestasi 


#GP  | Daf | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS