WAKO BUKITTINGGI RESPON KEBIJAKAN PRESIDEN RI TENTANG PELONGGRAN AKTIVITAS MASYARAKAT - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

WAKO BUKITTINGGI RESPON KEBIJAKAN PRESIDEN RI TENTANG PELONGGRAN AKTIVITAS MASYARAKAT

Rabu, Mei 18, 2022


Bukittinggi(SUMBAR).GP- Kabar baik bagi masyarakat Bukittinggi dan sekitarnya, bahwa dengan melandainya virus Covid-19 maka, Presiden Republik Indonesia sesuai arahannya tentang pelonggaran masker bagi masyarakat Indonesia, menanggapi hal demikian, Wali Kota Bukittinggi langsung merespon cepat intruksi tersebut  Selasa (17/05). 


Dalam arahannya Walikota Bukittinggi Erman Safar, melalui Diskominfo menyampaikan, mulai tanggal 17 Mei 2022, warga masyarakat kota Bukittinggi sudah dapat beraktifitas di luar ruangan tanpa menggunakan masker. Pelonggaran tersebut juga berlaku bagi pengunjung Kota Bukittinggi.


"Sat ini, masyarakat yang berada di Bukittinggi dalam beraktivitas sudah boleh tidak menggunakan masker di ruangan terbuka" Ujar Wako Erman Safar.


Lanjut Wali Kota, Pemerintah juga mengimbau pada masyarakat untuk tetap menggunakan masker jika melaksanakan pertemuan di ruang tertutup dan juga saat berada di transportasi umum. Terutama bagi masyarakat yang masuk kategori rentan, lanjut usia (lansia) atau memiliki penyakit komorbid, tetap disarankan untuk menggunakan masker saat beraktifitas.


“walaupun sudah ada pelonggaran, namun untuk antisipasi juga, waspada itu harus, antisipasi juga tetap kita jalankan. Lebih baik dicegah dari pada mengobati. Namun, untuk aktifitas luar ruangan tidak apa apa jika tidak gunakan masker,” tambah Wako.


Diberitakan, Presiden Joko Widodo, telah mengumumkan kebijakan melonggarkan pemakaian masker. Pernyataan itu disampaikan Jokowi dalam video di akun YouTube Sekretariat Presiden, pada Selasa 17/5/2022 kemaren. Kebijakan pelonggaran masker ini memperhatikan kondisi COVID-19 yang semakin landai.


"Pertama, pemerintah memutuskan untuk melonggarkan kebijakan pemakaian masker. Jika masyarakat sedang beraktivitas di luar ruangan atau di area terbuka yang tidak padat orang, maka diperbolehkan untuk tidak menggunakan masker," ujar Jokowi 


#GP | Mardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS