Kades Kampung Baru Jalnibus, S. Pd. MM : Apresiasi kerjasama orang tua murid dengan KB Paud Cendrawasih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kades Kampung Baru Jalnibus, S. Pd. MM : Apresiasi kerjasama orang tua murid dengan KB Paud Cendrawasih.

Rabu, Mei 18, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP-  Kepala Desa Kampung Baru Jalnibus, S.Pd.MM memberikan  apresiasi dan atensi terkait kerjasama yang apik antara Pengelola Kelompok Belajar  Paud Cendrawasih  dengan baik. Sehingga KB Paud Cendrawasih  ini selalu  bergerak kedepan dengan baik meskipun sarana prasarana sangat minim dan terbatas.


Hal itu diungkapkan Jalnibus dalam arahannya saat kegiatan halal bi halal antara KB Paud Cendrawasih dengan  Orang tua, Pemerintah Desa Kampung Baru dengan menghadirkan Buya Syafrial Malin Batuah, Rabu (18/5).


Dikatakan Jalnibus,  peserta didik KB Paud Cendrawasih tahun 2021/2022  sejumlah  18 orang tentunya walimuridnya juga 18 orang, telah terbukti nyata kerja samanya dengan adanya kegiatan halal bi halal  secara terus menerus setiap tahunnya.


Dalam tausiyahnya Buya Syafrial Malin Batuah, menyampaikan hari ini merupakan kemenangan bagi kita semua, hasil diklat selama puasa mari kita tingkatkan pada  bulan Syawal dan bulan bulan berikutnya. 


Pengelola KB Paud Cendrawasih terdiri dari k epala  Widi Asruti bersama  gurunya  Syafrida Yeni mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan peran serta aktif dari orang tua murid semua, berkat kekompakan kitalah terlaksananya kegiatan halal bi halal ini dengan baik dan sukses.


Lebih lanjut, Jalnibus mengajak masyarakat, mari kita dukung program KB Paud Cendrawasih, dengan melahirkan generasi Islami dengan melibat steakholder yang kompak, serta memulai pendidikan dari Madrasah Ullah ( lingkup keluarga), peran ibu sangat menentukan anak kita mau jadi Islami, Nasrani maupun Majusi.


"Ayah berperan sebagai tulang punggung keluarga dibidang ekonomi, sementara para ibundalah yang mengontrol pendidikan anaknya dalam memberikan andil yang kuat, menuju generasi islami dan berkarakter dan berbudaya," tegas Jalnibus.


Menurut Jalnibus, kegiatan pembelajaran KB Paud Cendrawasih masih menumpang pada bangunan SD Negeri 08 Kampung Baru, meskipun KB Paud Cendrawasih telah berdiri secara resmi sejak tahun 2008 lalu.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS