Terima SK dari Wako Fadly Amran, 51 CPNS dan 27 PPPK Diharapkan Berprestasi dan Brilian - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Terima SK dari Wako Fadly Amran, 51 CPNS dan 27 PPPK Diharapkan Berprestasi dan Brilian

Kamis, Mei 12, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 51 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 27 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Kamis (12/05/2022) di Hall Lantai III Balai Kota.


Didampingi Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, SK CPNS formasi tahun 2021 ini diserahkan secara simbolis kepada 15 orang tenaga kesehatan, 36 orang tenaga teknis, serta tiga orang dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).


Sementara itu, SK PPPK diserahkan untuk formasi guru tahap I sebanyak 20 orang dan tahap II sebanyak tujuh orang.


Wako Fadly dalam sambutannya menyampaikan, agar Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mendapatkan SK tersebut dapat menjadi abdi negara yang berprestasi dan brilian serta selalu meng-upgrade dirinya.  


"Tanamkan itu mulai dari hari pertama kerja. Memberikan pengaruh yang baik bagi lingkungan dan diri kita sendiri. Sehingga dapat meraih kebahagiaan dalam bekerja," ujarnya.


Lebih lanjut, Fadly mengajak ASN tersebut  mampu memahami visi misi Padang Panjang sebagai Kota Cerdas dan Berintegritas. Mereka hendaknya terus menggali pengalaman, melakukan hal-hal baru yang menjadi tantangan dan pemikiran untuk diselesaikan.


"Perkuat jati diri kita sebagai abdi negara. Yang tercantum dalam visi-misi, kita majukan bersama. Saya meyakini bapak dan ibu garda terdepan untuk itu. Banyak program pemerintah yang tidak dipahami masyarakat. Tanggung jawab kita sebagai abdi negara, menyampaikan kepada masyarakat, program yang dibuat oleh pemimpin saat ini," jelasnya.


Kota Padang Panjang Kota Cerdas Berintegritas, sebut Wako, hendaknya betul-betul bersih dari KKN. "CPNS yang baru memiliki karir yang panjang, jangan memiliki pikiran hanya memperkaya diri sendiri," sebutnya.


Fadly juga meminta, membulatkan tekad mengabdi kepada negara sesuai dengan UUD dan Pancasila. "Menjadi agen pemersatu, agen Pancasila, menjadikan negara kita ini terlepas dari ideologi yang tidak sesuai dengan pemerintahan kita," tuturnya.


Acara tersebut turut dihadiri kepala dinas, dan pejabat terkait lainnya. 


#GP | DF | Harris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS