Puji Basuki: Boarding class di SMPN 3 Sijunjung segera Dimulai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Puji Basuki: Boarding class di SMPN 3 Sijunjung segera Dimulai.

Jumat, Mei 13, 2022

 


Sijunjung(SUMBAR).GP - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung Puji Basuki, S.P., M.MA mengungkapkan optimismenya akan peluang kemajuan pendidikan di Sijunjung dengan adanya geliat program boarding class yang dimulai oleh SMPN 3 Sijunjung yang berlokasi di komplek pendidikan Padang Tonga, Padang Sibusuk. 




Hal itu di ungkapkanya di sela sela penyampaian sosialisasi PPDB SMP yang diikuti oleh seluruh kepala sekolah SMP Negeri dan swasta di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat, Kamis, (12/5).






Seperti dikutip dari portal Canangnews, Mas Puji, begitu sapaan akrab pria yang baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung dan baru dilantik dan mengaku baru "ngantor" 4 hari itu. Pada kesempatan tersebut, Puji Basuki juga menyampaikan bahwa boarding class SMPN 3 adalah langkah awal yang sangat baik untuk mewujudkan sekolah unggul yang diidam idamkan oleh masyarakat Sijunjung selama ini.




 " Walaupun belum boarding schooll, boarding class ini akan menerima sebanyak 24 siswa putra pilihan yang mempunyai kelebihan dalam menghafal Al- Qur'an" ujarnya, di amini oleh Kabid SMP, Mauvidar, S.H. Memang selama ini diinginkan oleh orang tua siswa untuk memasukkan anaknya kesekolah yang unggul dan ada pendidikan plus berupa program keagamaan seperti tahfiz Qur'an. 




Banyak siswa yang berkemampuan lebih dimasukkan kesekolah unggul di luar daerah Sijunjung oleh orangtuanya seperti di Padang, Padang Panjang, Bukittinggi atau Payakumbuh.






Kepala SMPN 3 Sijunjung, Sri Erlinda, S.Pd., ketika di konfirmasi melalui telepon genggamnya membenarkan bahwa program unggulan boarding class SMPN 3 Sijunjung memang dimulai pada tahun ajaran 2022 ini. 






Sri Erlinda juga menyampaikan perkembangan pembangunan SMPN 3 selama 3 tahun terakhir mengalami perkembangan yang cukup signifikan berupa penataan taman dan ruang yang asri, pembangunan rehab dan ruang kelas / bangunan baru, tempat ibadah berupa mushalla yang representatif, pengadaan toilet bersih dan sehat serta pembenahan dan penataan taman sehingga membuat pembelajaran semakin kondusif di SMPN 3 Sijunjung.




Pada kesempatan rapat pertama bersama kepala sekolah itu, Puji Basuki yang terkenal ramah dan juga enak diajak ngobrol itu juga menyampaikan perkenalan singkat dan silaturrahmi yang mendalam karena masih dalam suasana hari raya idul fitri. Turut memberikan informasi seputar lmplementasi Kurikulum Merdeka (lKM)  dan PPDB Koordinator Pengawas Ruswanon, S.Pd., MM dan Pengawas , juga Kasi Kurikulum, Hasrul Mujadid, M.Pd.



#GP | Herman | TJP 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS