Melihat MTsN 1 Sijunjung Kampus Bukit Berbunga di Ranah Lansek Manih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Melihat MTsN 1 Sijunjung Kampus Bukit Berbunga di Ranah Lansek Manih.

Kamis, Mei 12, 2022



Oleh : Evi Endah Saputri, S.Pd.

Sijunjung (SUMBAR).GP- Setiap sekolah pasti punya sebutan dan namanya masing-masing. Termasuk dengan madrasah Tsanawiyah 1 Sijunjung yang berkampus di Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari.


Sebuah madrasah yang  sarat dengan prestasi, ternama dengan sebutan "Bukit Berbunga"  karena memang tepatnya gedung MTsN 1 Sijunjung ini, berada di lokasi  di atas bukit yang memiliki banyak bunga.


MTsN 1 Sijunjung indah dan bersih  terlihat jelas,  ketika kaki kita mulai menapaki jalan di depan gerbang. Tak henti mata memandang dengan kesejukan dan keindahan suasana tamannya. 


Dalam penerimaan peserta Didik baru (PPDB) awal tahun pelajaran selalu ramai diserbu oleh calon siswa/i, karena keterbatasan, kadang banyak juga calon tertolak untuk diterima jadi siswa/i nya.


MTsN 1 Sijunjung yang berprestasi ini,  memiliki banyak talenta dan anak-anak para hafidz hafidzah. Memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti,  keagamaan, olahraga, seni, dan musik. Semuanya memiliki keunikannya masing-masing. 


Dan kini MTsN 1 Sijunjung menjadi wadah  dalam pengembangan bakat generasi muda.  Ratusan siswa/i nya  difasilitasi untuk mengembangkan bakat. Setiap event harus di ikuti. MTsN 1 Sijunjung harus terdepan dan harus selalu no 1. 


Berniat berbuat bertekad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS