Melihat MTsN 1 Sijunjung Kampus Bukit Berbunga di Ranah Lansek Manih. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Melihat MTsN 1 Sijunjung Kampus Bukit Berbunga di Ranah Lansek Manih.

Kamis, Mei 12, 2022

Oleh : Evi Endah Saputri, S.Pd.

Sijunjung (SUMBAR).GP- Setiap sekolah pasti punya sebutan dan namanya masing-masing. Termasuk dengan madrasah Tsanawiyah 1 Sijunjung yang berkampus di Nagari Palangki, Kecamatan IV Nagari.


Sebuah madrasah yang  sarat dengan prestasi, ternama dengan sebutan "Bukit Berbunga"  karena memang tepatnya gedung MTsN 1 Sijunjung ini, berada di lokasi  di atas bukit yang memiliki banyak bunga.


MTsN 1 Sijunjung indah dan bersih  terlihat jelas,  ketika kaki kita mulai menapaki jalan di depan gerbang. Tak henti mata memandang dengan kesejukan dan keindahan suasana tamannya. 


Dalam penerimaan peserta Didik baru (PPDB) awal tahun pelajaran selalu ramai diserbu oleh calon siswa/i, karena keterbatasan, kadang banyak juga calon tertolak untuk diterima jadi siswa/i nya.


MTsN 1 Sijunjung yang berprestasi ini,  memiliki banyak talenta dan anak-anak para hafidz hafidzah. Memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti,  keagamaan, olahraga, seni, dan musik. Semuanya memiliki keunikannya masing-masing. 


Dan kini MTsN 1 Sijunjung menjadi wadah  dalam pengembangan bakat generasi muda.  Ratusan siswa/i nya  difasilitasi untuk mengembangkan bakat. Setiap event harus di ikuti. MTsN 1 Sijunjung harus terdepan dan harus selalu no 1. 


Berniat berbuat bertekad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS