Tasrial Efendi, M.Pd : Mari kita saksikan Pentas Seni Anak Nagari Kabupaten Sijunjung di Ruang Terbuka Hijau Logas. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tasrial Efendi, M.Pd : Mari kita saksikan Pentas Seni Anak Nagari Kabupaten Sijunjung di Ruang Terbuka Hijau Logas.

Jumat, Mei 06, 2022


Sijunjung(SUMBAR).GP- Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyenggarakan pentas seni anak nagari dalam memberikan hiburan segar kepada masyarakat setempat, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kamis dan Jumat malam (5 dan 6 Mei 2022).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, melalui Kabid Kebudayaan, Sub Koordinator Pembinaan Kesenian & Promosi Kebudayaan Tasrial Efendi, M.Pd mengatakan hal itu kepada media Jumat (6/5).


Kegiatan Kamis malam tadi menampilkan Sanggar Seni Berlian Saiyo dengan lima tari, yakni tari piring Ganto sari, tari tanduak kreasi, tari Bugih lamo, tari gembala itik dan tari zapin mendapatkan perhatian serius pengunjung.


"Meskipun diiringi dengan sedikit gerimis malam  tadi, tetapi tidak menyurutkan semangat para pengunjung untuk menyaksikan penampilan ini," ujar Tasrial.


Dikatakannya, untuk Jumat malam nanti, kita akan menampilkan" Sanggar Seni Pusako Panai" dengan membawakan tari Langkah Manjalo, tari Alang Maraok, tari Cewang, tari Batok dan tari Samarak Rang Sijunjung.


"Mari kita saksikan dan ramaikan pentas seni anak nagari Kabupaten Sijunjung malam Jumat ini, jangan sampai ketinggalan," ungkap Tasrial menghimbau.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS