Sesuai Dengan Surat Edaran Menteri Agama, Kantor Kemenag Gerak Cepat Proses JCH - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Sesuai Dengan Surat Edaran Menteri Agama, Kantor Kemenag Gerak Cepat Proses JCH

Kamis, Mei 12, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pascadirilisnya daftar nama jamaah calon haji (JCH) reguler yang berhak berangkat tahun 2022 oleh Kementerian Agama (Kemenag) RI, Kantor Kemenag Kota Padang Panjang gerak cepat melaksanakan amanah yang tertuang dalam Surat Edaran Menteri Agama tersebut.


Kasi PHU, Endang Sriyani, S.Ag, Kamis (12/05/2022), menyampaikan, sesuai dengan surat edaran tersebut, adapun kriteria JCH reguler yang berhak melakukan konfirmasi pelunasan atau pembayaran pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) untuk tahun 2022 ini di antaranya, telah masuk kuota provinsi, kabupaten/kota tahun 2022. Lalu berusia paling tinggi 65 tahun, belum pernah menunaikan ibadah haji atau sudah pernah paling singkat 10 tahun, serta berusia paling rendah 18 tahun.


"Tahun ini kuota untuk JCH Padang Panjang adalah 43 orang. Dengan rincian 34 orang ditambah 9 cadangan. Guna percepatan persiapan pemberangkatan JCH Padang Panjang, kita telah melakukan tahapan persiapan keberangkatan," ungkapnya.


Dikatakannya, saat ini pihaknya tengah dalam proses konfirmasi pelunasan dan pembayaran pelunasan bersama 

Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS BPIH).


"Kita telah melakukan cek kesehatan sampai tahap ll bagi JCH. Selain itu, hari ini ada jadwal test kebugaran, pemberian vaksin bagi yang belum vaksin atau yang sudah vaksin, namun belum lengkap. Serta jadwal pemberian vaksin Meningitis. Di samping itu, kita juga agendakan pemberian vaksin booster yang rencananya akan dilakukan pada Sabtu (14/05)," jelasnya seraya mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Dinas Kesehatan. 


Ditambahkanya, pihaknya juga akan menggelar pertemuan dengan stakeholder terkait guna persiapan keberangkatan dan pemulangan.


"Kami berharap bagi JCH agar mempersiapkan diri serta tetap menjaga kesehatan. Agar keberangkatan ibadah haji ini berjalan baik dan lancar sesuai dengan yang kita harapkan bersama," tuturnya.


#GP | DF | Andes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS