Persiapan Lomba di Provinsi, TP-PKK Ngalau Ikuti Pembinaan dari TP-PKK Kota - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Persiapan Lomba di Provinsi, TP-PKK Ngalau Ikuti Pembinaan dari TP-PKK Kota

Jumat, Mei 13, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Untuk persiapan mengikuti Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada 3 Juni mendatang, TP-PKK Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) ikuti pembinaan, Jumat (13/05/2022) di Aula Kantor Lurah tersebut.


Sekretaris TP-PKK Kota, Aisyah menyampaikan, pembinaan ini dilakukan karena TP-PKK Ngalau menjadi perwakilan Kota Padang Panjang setelah meraih nilai tertinggi pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota.


Dalam Kegiatan ini, turut hadir melakukan pembinaan, Ketua Bidang III TP-PKK Kota, Ade Nefrita Anas, M.P, Ketua Bidang IV, dr. Faizah, ketua masing-masing Pokja TP-PKK Kota yang diikuti seluruh kader PKK Ngalau.


"Pembinaan ini akan dilakukan secara rutin, mulai hari ini sampai dengan 2 Juni. Nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP," sebut Aisyah.


Dengan adanya pembinaan ini, PKK kelurahan bisa mempersiapkan dan memenuhi indikator penilaian per masing-masing pokja. Di antaranya, Pokja I dengan indikator pola asuh anak dan remaja di era digitalisasi (Paaredi), Pokja II upaya peningkatan pendapatan keluarga.


“Lalu, Pokja III Aku Hatinya PKK. Pokja IV perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS Plus), dan Sekretariat dengan kategori tertib administrasi PKK,” sebutnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS