Persiapan Lomba di Provinsi, TP-PKK Ngalau Ikuti Pembinaan dari TP-PKK Kota - Go Parlement | Portal Berita

KELUARGA BESAR GOPARLEMENT, Mengucapkan SELAMAT dan SUKSES Kepada Bapak Wilson Lalengke, S.Pd, M.Sc, MA. Atas Terpilihnya Kembali Sebagai. KETUA UMUM PERSATUAN PEWARTA WARGA INDONESIA, Periode 2022 - 2027. Tertanda Pimpinan Redaksi RIFNALDI.

Breaking

Halaman

AL-RASYID CARPETS

Satu Satunya Tokoh Carpets Terlengkap di Sumbar Dengan Berbagai Produk Luar dan Dalam Negeri...........Display Produk..........Tersedia Karpet Rumah - Karpet Mesjid & Mushala - Karpet Kantor dan Hotel--Karpet masjid unggulan merek OSCAR ( Turki & IRAN ) ---Karpet masjid unggulan lain merek SULTAN (TURKI)---Karpet masjid oscar---Yavuz Karpet masjid---Istiqlal Karpet Masjid Polos---Koleksi Carpet terbaru Silk---Koleksi Carpet Shaggy---Karpet Lantai---Pemasangan Karpet Masjid---Produk dan Motif Terbaru Karpet Turkey---Karpet Ballroom Custom Design dan Karpet Ballroom Custom---Pemasangan Karpet Masjid Persia Kualitas Premium---Karpet Meteran>>>SILAKAN KUNJUNGI TOKO KAMI>>>Jalan Belakang Olo No.65>>>Atau Contak 0822 3815 5519 / 0812 6666 5431

Persiapan Lomba di Provinsi, TP-PKK Ngalau Ikuti Pembinaan dari TP-PKK Kota

Jumat, Mei 13, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Untuk persiapan mengikuti Lomba Gerakan PKK Tingkat Provinsi Sumatera Barat pada 3 Juni mendatang, TP-PKK Kelurahan Ngalau, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) ikuti pembinaan, Jumat (13/05/2022) di Aula Kantor Lurah tersebut.


Sekretaris TP-PKK Kota, Aisyah menyampaikan, pembinaan ini dilakukan karena TP-PKK Ngalau menjadi perwakilan Kota Padang Panjang setelah meraih nilai tertinggi pada Lomba Gerakan PKK Tingkat Kota.


Dalam Kegiatan ini, turut hadir melakukan pembinaan, Ketua Bidang III TP-PKK Kota, Ade Nefrita Anas, M.P, Ketua Bidang IV, dr. Faizah, ketua masing-masing Pokja TP-PKK Kota yang diikuti seluruh kader PKK Ngalau.


"Pembinaan ini akan dilakukan secara rutin, mulai hari ini sampai dengan 2 Juni. Nantinya juga akan dihadiri langsung oleh Ketua TP-PKK Kota, dr. Dian Puspita Fadly Amran, Sp.JP," sebut Aisyah.


Dengan adanya pembinaan ini, PKK kelurahan bisa mempersiapkan dan memenuhi indikator penilaian per masing-masing pokja. Di antaranya, Pokja I dengan indikator pola asuh anak dan remaja di era digitalisasi (Paaredi), Pokja II upaya peningkatan pendapatan keluarga.


“Lalu, Pokja III Aku Hatinya PKK. Pokja IV perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS Plus), dan Sekretariat dengan kategori tertib administrasi PKK,” sebutnya. 


#GP | DF | Dega

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS