Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd., Koordinasikan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022 yang di mulai 25 Mei 2022. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd., Koordinasikan Operasi Bina Kusuma Singgalang 2022 yang di mulai 25 Mei 2022.

Rabu, Mei 25, 2022



Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota Polres Sijunjung yang terlibat dalam kegiatan operasi Bina Kusuma Singgalang 2022 dipimpin Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu H.Syafril, S.Pd adakan koordinasi dengan KaSatpol-PP dan Damkar di ruang Satpol-PP dan Damkar, Rabu (25/5) 


Rapat koordinasi yang dimulai pukul 09.00 Wib,terkait tentang pelaksanaan Ops Bina Kusuma Singgalang 2022 itu dihadiri Plt Kasatpol PP Damkar Kabupaten Sijunjung,  Suhril. SE.,  Kasat Binmas Iptu Syafril, S.Pd.,  Kabid P2 D Pol PP Veri Satria,SE.MM., Kasi Penegakan Pol PP  Edizal dan Personil Polres serta  Personil Pol PP dan Damkar Kabupaten Sijunjung.


Kasat Binmas IPTU Syafril, S.Pd menyapaikan beberapa hal diantaranya waktu pelaksanaan Ops Bina Kusuma Singgalang 2022 yang dimulai dari tgl 25 Mei 2022 sampai  07 Juni 2022.


Yang menjadi sasaran operasi Bina Kusuma  dititik beratkan pada penyakit masyarakat ( Pekat), yang juga merupakan salah tugas  Pol PP,  meminta dukungan dan kerjasamanya selama pelaksanaan Operasi, sehingga dirasakan getaran dan pengaruhnya di tengah masyarakat.


Terkait hal dimaksud Plt. Kasat Pol PP dan  Damkar Syuhril.SE sangat  mendukung penuh pelaksanaan Ops Bina Kusuma Singgalang 2022 yang dilaksnakan untuk 14 hari kedepan oleh Polres Sijunjung.


Terkait kerjasama Satpol PP dalam dukungan pelakanaan Operasi, Satpol PP akan mengirimkan personil yang akan dibutuhkan dalam pelaksanaan  penertiban pekat, serta kenakalan remaja, dengan waktu yang akan disesuaikan.


Dikatakan Suril, SatPol PP akan melaksanakan oprasi / razia dengan sasaran hotel dan kegiatan prostitusi, serta meminta agar kegiatan ini, dapat didukung dan diselaraskan dalam pelaksnaan ops Bina Kusuma Singhalang tahun 2022.


Selanjutnya Kasat Binmas Polres Sijunjung Iptu Syafril, S.Pd melanjutkan koordinasi dengan Kepala  UPTD PP2A Kabupaten  Sijunjung yang disambut langsung oleh Kepalanya Hadissyam Kudus, SH  beserta staf antara lainnya yakni Ida Ratnawati, S.A.P Sub Bagian Tata Usaha UPTD.,  Fanesa Dwiliyanti Putri, D.Tr. Sos Mediator UPTD Kabupaten  Sijunjung.


Pada kesempatan tersebut UPTD  PP2A mendukung pelaksanaan operasi Bina kusuma,  serta mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Sijunjung untuk 14 hari kedepan dalam agenda kegiatan operasinya. 


Menurut Syafril, kegiatan  koordinasi berakhir pukul 10.15 Wib dan  berlangsung dalam  keadaan situasi aman dan terkendali.



#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS