Fauzi Azima dan Choki Unggul Dalam Pilkasis SMPN 21 Sijunjung. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fauzi Azima dan Choki Unggul Dalam Pilkasis SMPN 21 Sijunjung.

Rabu, Mei 25, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Setelah tiga pasang Calon Ketua OSIS SMPN 21 Sijunjung mengikuti kegiatan tahapan debat program dan penyampaian visi dan misi serta Pilkasis secara on line, akhirnya pasangan urut 3 berhasil unggul dan mengalahkan pasangan urut satu dan dua, di SMPN 21 Sijunjung, Rabu (25/5) tadi pagi hingga siangnya.


Serangkaian acara pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS (Pilkasis) SMPN 21 Sijunjung yang berkampus di Nagari Muaro Takung, Kecamatan Kamang Baru sejak pagi sampai siang hari ini berlangsung meriah, aman, tertib dan lancar.


Kepala SMPN 21 Sijunjung,  Nelly Oktavia Hefrita S. Pd ketika menjawab pertanyaan via WhatsAppnya mengatakan, pasangan calon nomor urut 3 ( Fauzi Azima dan Choki) berhasil meraih suara 58,1 % pasangan urut 2 ( Sarifa dan Laura) meraih suara 33,7%. dan pasangan urut 1 (Muhammad Faiz dan Khairi) meraih suara 8,1%. dari jumlah pemilih 246 orang yang terdiri dari siswa, guru dan tenaga kependidikan.


Fauzi Azima dan Choki pasangan urut 3 dalam debat program dan kegiatannya membawa Visi "Menjadikan  OSIS wadah bagi siswa untuk mengembangkan segala potensi yang ada, sehingga terbentuk siswa yang cerdas, kreatif, dinamis, berprestasi, berakhlak mulia dan menjaga nama baik sekolah menuju sekolah yang unggul ditingkat nasional"


Untuk mewujudkan visi tersebut, Fauzi Azima dan Choki menyusun misi membentuk karakter pengurus yang cerdas dan solid dengan ;

1. Melaksanakan kegiatan yang dapat meningkatkan hubungan positif antar guru dan siswa.

2. Menciptakan kondisi lingkungan sekolah yang kondusif dalam belajar, untuk menghasilkan siswa yang kompeten dan mandiri.

3. Mengaktifkan kelompok belajar dari mading masing kelas.

4. Memaksimalkan peran siswa dalam menjaga kebersihan lingkungan.

5. Memajukan kualitas ekstrakurikuler di sekolah agar banyak diminati siswa dan mampu mengukir prestasi diluar sekolah.



"Alhamdulillah, kami bisa menang, insya Allah semoga nanti kami bisa membawa OSIS SMPN 21 Sijunjung lebih maju lagi dan bisa menyampaikan aspirasi dari kawan-kawan dalam kegiatan kegiatan  di smp ini," ungkap Fauzi.


"Kalah atau menang itu biasa, yang  penting OSIS  SMPN 21 bisa lebih maju dan lebih kreatif kedepannya," ungkap Satifa dan Muhammad Faiz.


Menurut Nelly Oktavia Hefrita S. Pd., nanti akan diadakan acara pelantikan secara resmi, Insyaallah dalam waktu dekat ini, sebelum pengumuman kelulusan siswa kelas 9 tahun pelajaran 2021/2022 ini.



"Kita sangat bangga dan berterimakasih dengan OSIS  periode 2021/2022 karena  telah berhasil mengadakan Pilkasis untuk periode 2022/2023  secara digital dengan sukses dan lancar, karena SMPN 21 Sijunjung   ini sudah memasuki tahun ke dua  mengadakan pilkasis secara digital.," Jelas Nelly.


 

"Semoga kesuksesan Pilkasis ini diiringi dengan kesuksesan Pengurus  Osis yang  baru nantinya. Saya selaku Plt Kepala SMPN 21 Sijunjung,  berharap OSIS  periode 2022/2023 yang terpilih saat ini bisa membuat pembaharuan pembaharuan, mulai dari jenis kegiatan dan acara dan kegiatan yang akan membawa nama baik SMPN 21 Sijunjung lebih baik lagi," harap Nelly.


"Tak lupa ucapan selamat dan semoga  sukses buat  Ketua OSIS  Fauzi Azima dan Wakil Ketua Osis Choki Satria periode 2022/2023 dari kami majelis guru dan tenaga kependidikan serta rekan rekan siswa lainnya," tutur Nelly.


#GP | Herman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS