Inspektur Welfiadril, S.Sos. M.Pd : Apresiasi Layanan RSUD Sijunjung Yang Semakin Membaik. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Inspektur Welfiadril, S.Sos. M.Pd : Apresiasi Layanan RSUD Sijunjung Yang Semakin Membaik.

Sabtu, Mei 14, 2022



Sijunjung(SUMBAR).GP- Inspektur Welfiadri, S.Sos, M.Pd memberikan apresiasi kepada Direktur dan segenap personil RSUD Sijunjung dewasa ini yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada pasien dan masyarakat yang berkunjung ke RSUD Sijunjung.


Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Sijunjung,Yenita, S.ST , Kamis (12/5) mengatakan apresiasi dari Inspektorat itu  disampaikannya saat mengadakan kunjungan mendadak ke RSUD Sijunjung kemarin.


Dikatakan  Yenita, S.ST  Kepala Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung Welfiadril, S.Sos dalam kunjungan mendadak ke RSUD Sijunjung itu didampingi Sekretaris nya Nasrijon.SE serta memberikan beberapa saran demi kemajuan RSUD Sijunjung kedepannya.


Menurut Kabag Tata Usaha RSUD Sijunjung, Yenita, S.ST menyebutkan  Buk Direktur RSUD Sijunjung dr.Diana Oktavia, Sp.PD merasa bangga dan terimakasih atas kunjungan dan saran saran yang  disampaikan Pihak Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung itu.


Menurut Yenita, Bapak Inspektur mengapresiasi layanan RSUD Sijunjung yang semakin membaik, telah banyak pengunjung menyatakan puas dengan  pelayanan di RSUD ini, meski  tidak menapik juga masih ada juga yang komplen.


https://www.goparlement.com/2022/05/perantau-bengkulu-hasnir-janiel-spd.html?m=1


 "Ini dijadikan cambuk bagi RSUD Sijunjung untuk  terus berbenah agar lebih baik lagi,  beliau berpesan agar semua lini memanfaatkan IT, masing-masing  unit buatkan grup untuk peningkatan kinerja," pesan Inspektur jelas Yenita.


Dia juga menyarankan, agar lakukan sidak secara tim, dan untuk pengendalian akan ada konsultansi  dan pendampingan setiap saat oleh inspektorat dengan  perangkat daerah, jelasnya.


Dikatakannya, ungkap Yenita agar, RSUD Sijunjung  mengisi format materi apa yang diinginkan sesuai dengan kapasitas RSUD Sijunjung sendiri.



Dijelaskan Inspektur, Program inovasi Inspektorat saat ini salah satunya adalah "Konco Awak" dalam hal ini Inspektorat tidak mencari kesalahan, tetapi menjumpai kesalahan untuk perbaikan. Pada kesempatan tersebut, Inspektur juga menyampaikan terkait penambahan jam kerja.


"Kita bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan "Konco Awak" dari Inspektorat Daerah Kabupaten Sijunjung, semoga kedepannya pelayanan RSUD Sijunjung tetap yang terbaik. Dan terimakasih juga kepada pasien dan keluarga pasien yang telah  menerima dan menyatakan pelayanan terbaik dari RSUD Sijunjung ini," ungkap dr.Diana Oktavia, Sp.PD


#GP | Herman.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS