Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Wawako Asrul Berharap Karang Taruna GMG Jadi Terbaik di Sumbar - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Objek Wisata Tang Aia

Telah hadir wisata keluarga yang diresmikan oleh Gubernur Sumatera Barat H. Mahyeldi Ansharullah, S.P, Objek Wisata Tang Aia dan HV Tang Aia Cafe Resto Sungailansek di Kabupaten Sijunjung... Mari bawa keluarga berwisata di Tang Aia....... manjakan selera keluarga dengan aneka kuliner yang istimewa serta berbagai minuman segar yang sehat ....."Teh Taluo Ampek Tingkek" Juga tersedia Fasilitas: Seperti Mushalah...Metting room.....Mini market (saat ini sedang dalam pengerjaan).....Kolam renang (saat ini sedang dalam pengerjaan).......Permainan anak - anak (saat ini sedang dalam pengerjaan)...Tertanda....Hendri Saputra (Owner)

Ikuti Lomba Tingkat Provinsi, Wawako Asrul Berharap Karang Taruna GMG Jadi Terbaik di Sumbar

Sabtu, Mei 14, 2022


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Wali Kota, Drs. Asrul berharap Karang Taruna Generasi Muda Gantiang (GMG) dari Kelurahan Ganting, Kecamatan Padang Panjang Timur (PPT) bisa menjadi yang terbaik di Provinsi Sumatera Barat. 


Harapan itu disampaikannya saat memimpin rapat persiapan Lomba Karang Taruna Berprestasi Tingkat Provinsi di Aula Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA), Jumat (13/05/2022).


"Untuk mencapai prestasi terbaik, ini perlu persiapan yang matang. Segerakanlah persiapan segala hal yang akan dinilai nantinya," kata Wawako Asrul. 


Asrul mengapresiasi GMG yang telah menjadi terbaik di tingkat Kota Padang Panjang dan menjadi wakil kota untuk lomba provinsi. Ia mengatakan, keberadaan Karang Taruna ini sangat penting. Lantaran telah banyak membantu program Pemko, baik dalam pembinaan pemuda, penanganan bencana, bantuan kemasyarakatan dan sebagainya. 


"Maka dari itu, mari kita manfaatkan keberadaan Karang Taruna ini. Kalau bisa ke depan ada program khusus bagi mereka, baik itu pelatihan untuk lomba dan lainnya," kata Asrul.


Sementara itu, Kadis DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, menyampaikan, perlombaan Karang Taruna kota, sudah dilaksanakan sejak Maret lalu yang dijuarai GMG.


"Dalam perlombaan tingkat provinsi nantinya, kita berharap jadi yang terbaik di tingkat Sumbar. Untuk hal ini, kita perlu persiapkan bersama-sama. Karang Taruna kelurahan, kecamatan dan kota saling bahu membahu untuk membawa GMG menuju penilaian yang akan diadakan pada minggu keempat Mei,” paparnya. 


Pada akhir acara, Wawako Asrul juga menyerahkan piala dan sertifikat bagi pemenang lomba Karang Taruna tingkat kota. Di mana, juara kedua diraih Kelurahan Sigando dari Padang Panjang Timur (PPT), dan juara tiga Kelurahan Silaing Atas, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB). 


#GP | DF | Cigus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Wisata Wahana Pemandian COMAY

Telah hadir Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY Berlokasi di Pintu Masuk Gerbanag Kota Padang Panjang (Sebelah Kiri Dari Arah Padang Menuju Bukittinggi - Sumatera Barat) , Tempatnya di Jembatan Kembar. Mulai Beroperasi Senin 2 Mei 2022. Selain Tempat Pemandian Keluarga, Wisata COMAY juga menyediakan fasilitas Penginapan, Copy Shop. Restoran Dengan Berbagai Aneka Kuliner. Wisata Keluarga COMAY Menyediakan Lahan Parkir Yang Luas, Aman, Nyaman Dan Profesional. Cukup Hanya Dengan Membayar Jasa Parkir Saja Keluarga Anda Bisa Menikmati Wahana Pemandian Sepuasnya. Mari...!!!!! Manjakan Keluarga Anda di Objek Wisata Keluarga Wahana Pemandian COMAY. Untuk Pemesanan Tempat Penginapan Silahkan Hubungi Contak Telpon Genggam 0823 8928 7745. Tertanda Rahmat Harahap (Owner)

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS