Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Zalmiati: Gembira banyak Alumni SMPN 8 Sijunjung yang sukses. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung Zalmiati: Gembira banyak Alumni SMPN 8 Sijunjung yang sukses.

Minggu, Mei 29, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Zalmiati sangat antusias sekali dengan kegiatan  perpisahan kelas IX  yang dilakukan SMPN 8 Sijunjung,  dengan menampilkan berbagai ketrampilan tari dan nyanyi dari siswa dan orang tua siswa di  sekolah setempat, Sabtu (28/5).


Hadir menyaksikan penampilan kesenian dalam acara perpisahan kelas IX SMPN 8 Sijunjung yang berkampus di Padang Laweh tersebut, Kasi Kurikulum dan Ketenagaan SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung,  Hasnul Mujadid, M.Pd, Pejabat Pemerintah Nagari Padang Laweh dan orang tua murid lainnya.


Menurut Kepala SMPN 8 Sijunjung, EVi Delvita, M.Pd.mengatakan, Ibuk Zalmiati anggota DPRD dari partai PAN itu dalam arahannya menyampaikan,   sangat antusias dengan acara di SMPN 8 Sijunjung saat ini. 


"Kami pribadi juga alumni dari SMPN 8 Sijunjung ini," ungkap Zalmiati menuturkan.


Dikatakannya, sudah banyak alumni SMPN 8 Sijunjung yang berhasil dan sukses dalam berbagai jenis kehidupan, baik sebagai pegawai swasta, birokrat, dan menjadi tenaga pendidik seperti di TK, SD dan termasuk di SMPN 8 Sijunjung sendiri.


Oleh sebab itu, Zalmiati mengingatkan dan memberikan nasehat untuk siswa  kelas IX yang menamatkan pendidikannya hari ini, supaya dengan upaya yang kuat untuk bisa meraih ilmu setinggi mungkin.


"Jangan cepat merasa puas, hanya tamat dari SMPN 8 Sijunjung saja, tetapi melanjutkan ke tingkat SLTA, baik SMA maupun SMK dan kapan perlu dilanjutkan pada tingkat Perguruan Tinggi di Sumbar maupun ke daerah lainnya, seperti pendahulunya," tegas Zalmiati.


Kepala SMPN 8 Sijunjung EVi Delvita, M.Pd menuturkan, kita  merasa bangga dengan motivasi dan perhatiannya  anggota DPRD Sijunjung Buk Zalmiati itu, semoga menjadi perhatian oleh alumni SMPN 8 Sijunjung dan orang tuanya.


"Insya Allah untuk masa yang akan datang,  baliau menyampaikan akan  berusaha untuk memperhatikan dan menfasilitasi SMPN 8 Sijunjung ini," ungkap Evi Devita, M.Pd mengulangi yang disampaikan Zalmiati.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS