Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo,S.Pd : Berharap semua anggota dan kawan kawan selalu kompak menjaga wibawa dan marwah lembaga DPRD. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung Redi Susilo,S.Pd : Berharap semua anggota dan kawan kawan selalu kompak menjaga wibawa dan marwah lembaga DPRD.

Jumat, April 08, 2022

 

Sijunjung (SUMBAR).GP- Baru dalam hitungan hari Redi Susilo, S.Pd menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung sebagai pengganti almarhum Bakri, SH yang meninggal beberapa bulan lalu.


Ketika media ini  minta segmennya  setelah duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sijunjung , Jumat (8/4) Redi Susilo mengatakan bersyukur atas kesempatan yang diamanahkan kepadanya.


" Ini amanah dari Allah Yang Maha Kuasa yang harus dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya," ujar Alumni Fakultas Olahraga UNP Padang itu.


Masuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Sijunjung juga sebagai Pengganti antar waktu menggantikan temannya tersandung hukum, dan duduk sebagai wakil Ketua juga meneruskan jabatan teman se partainya yang meninggal dunia.


"Bukan serba kebetulan, tetapi itu memang sekenario dari Allah SWT yang maha Kuasa buat kita," ungkap politisi Demokrat ini berdiplomasi. 


Menjawab pertanyaan bagaimana mana tekatnya, setelah dipercaya menjadi Wakil Ketua di legislatif itu, Redi Susilo berharap mudah mudahan lembaga DPRD jauh lebih baik dari sisi kinerja kedepannya.



"Saya berusaha bisa bekerja sama dan kompak bersama anggota DPRD yang lainnya untuk tetap menjaga integritas. Siapa lagi yang akan menjaga wibawa dan marwah DPRD kalau bukan anggotanya secara bersama-sama," ungkapnya.



Redi Susilo berharap kedepannya, semoga DPRD bisa menjadi mitra yang  baik bagi pemerintahan daerah dalam menjalankan roda pembangunan di Kabupaten  Sijunjung.


#GP | Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS