Safari Ramadhan di Air Buluh, Wabup Serahkan Bantuan Masjid - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Safari Ramadhan di Air Buluh, Wabup Serahkan Bantuan Masjid

Jumat, April 08, 2022


Sungailiat(BABEL).GP - Melalui agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali melakukan Safari Ramadhan 1443 Hijriah, Kamis (07/04/22) di Masjid Nurul Iksan, Desa Air Buluh, Dusun Air Pelempang, Kecamatan Mendo Barat.


Pada kesempatan ini Wakil Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, menyerahkan sejumlah bantuan Masjid seperti sejadah, kipas angin, pengeras suara dan jadwal Imsakiyah.


Saat memberikan kata sambutan, dirinya mengajak masyarakat setempat untuk memaknai rasa syukur dengan sebagaimana mestinya terutama dalam menyambut Ramadhan tahun ini.


"Kita telah dilimpahan nikmat yang kita terima saat ini, begitu besar dan luas sehingga kita diperkenankan untuk bertemu Ramadhan 1443 H ini. Tentunya rasa sukur kita pada tahun ini amat besar, karena pada tahun ini beda dengan tahun sebelumnya," imbuhnya.


Tak lupa dirinya menyempatkan memberi himbauan kepada masyarakat setempat untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka menyukseskan program Pemerintah memutuskan mata rantai Covid_19.


"Rasa syukur dan nikmat yang telah kita rasakan ini kita dapat memberikan dorongan kepada warga masyarakat kita yang belum vaksin agar bisa mengikuti vaksin," pungkas Syahbudin.


#GP | Sumber: Dinkominfotik | Iwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS