Tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung Buka Bersama di Rumah Dinas Bupati. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung Buka Bersama di Rumah Dinas Bupati.

Senin, April 04, 2022

Sijunjung (SUMBAR).GP-  Selamat datang di rumah dinas ini, untuk kegiatan berbuka bersama bagi Tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung ini.


Demikian Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir mengawali sambutannya saat acara buka puasa Tim Ramadhan Kabupaten Sijunjung 1443 H di rumah dinasnya, Senin(4/4).


Buka puasa hari ini adalah yang pertama dalam masa periode jabatan  kami dengan Wakil Bupati Bapak Iradatillah. Sebenarnya kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahun, tetapi tahun lalu kita masih dalam pandemi covid-19, tidak dapat kita laksanakan.


Semoga kegiatan ini menjadi kekuatan kita bersama dalam memajukan Kabupaten Sijunjung kedepannya.Semoga  menjadi pemulihan lebih cepat bagi Kabupaten Sijunjung.


Kebersamaan ini, akan tetap kita jalin, dalam memacu gerak kemajuan Sijunjung. Insya Allah malam besok kita akan bertugas, mengunjungi Masjid dalam Nagari  yang tersebar dalam Kabupaten Sijunjung, sesuai surat tugas kita masing-masing.


 Dalam kunjungan tersebut kita akan menyampaikan program pemerintah daerah yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di Kabupaten Sijunjung serta pencerahan agama oleh mubalig yang disiapkan dan sekaligus dalam upaya memupuk Silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.


Menurut Kabag Kesra Admiriska, B.Ac mengatakan, sesuai dengan  yang di SK kan,  20 tim Ramadhan  Kabupaten Sijunjung  akan mengunjungi 40 Masjid dengan dua kali turun, pertama Selasa, 5 April 2022 dan kedua Kamis 7 April 2022.


Pada jadwal Selasa malam besok  Tim I dipimpin Bupati Benny Dwifa Yuswir mengunjungi Masjid Baitul Makmur Nagari Silokek, Kecamatan Sijunjung, tim II dipimpin Wakil Bupati Iradatillah di Masjid Baiturrahman Nagari Taratak Baru Kecamatan Tanjung Gadang.


Tim III dipimpin Ketua DPRD Bambang Surya Irwan di Masjid Taqwa Koto Ranah Nagari Tanjung Gadang Kecamatan Tanjung Gadang, Tim IV dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Efendri Eka Saputra, SH.MH di Masjid Dakwah Nagari Lalan Kecamatan Lubuk Tarok.


Tim V Pimpinan Kapolres AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi,SH.SIK.MH di Masjid Al Ikhlas Timbulun, Kecamatan Tanjung Gadang, Tim VI dipimpin Dandim 0310/SSD Letkol.Endik Hendra Sandi, S.Sos.M.Ipol di Masjid Nurul Iman Buluh Kasok, Lubuk Tarok.


Tim VII dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Muaro Subronto, SH.MH di Masjid Nurul Yakin Tanparungo Kecamatan Sumpur Kudus, Tim VIII dengan Ketua Pengadilan Agama Azizah, AL.S.HI dimasjid An Nur Sijunjung Kecamatan Sijunjung.


Tim IX dipimpin Sekdakab Zepnihan, AP.M.Si di Masjid Nurul Wahidah Kumanis, Sumpur Kudus, Tim X dipimpin Staf Ahli Hasmizon, SE.M.Si di Masjid Nurul Ikhsan Muaro, Kecamatan Sijunjung.


Tim XI bersama Wakil Ketua DPRD Syofyan Hendri, S.Pdi. di Masjid Nurul Hidayah Unggan, Sumpur Kudus, Tim XII dipimpin Asisten III Sekdakab dr.Edwin Suprayogi, M.Kes di Masjid Nurul Hidayah Nagari Tanjung Gadang.


Tim XIII dipimpin Sekwan EM Yasri, SE.MM turun ke Masjid Muhadaroh Nagari Solok Ambah, Sijunjung. Tim XIV dipimpin Ka.Pelaksana BPBD Henry Chaniago, S.Sos di Masjid Nurul Iman Sisawah, Sumpur Kudus.


Tim XV dipimpin Ka.BKAD Drs.Endi Nazir di Masjid Quwatul Ummah Aie Angek, Sijunjung. Tim XVI dengan Ketua Kadis Parpora Afrineldi, SH di Masjid Jihad Pematang Panjang, Sijunjung. 


Tim XVII dipimpin Kadis Pertanian Ir.Ronaldi di Masjid Babbul Khairat Tanjung Bonai Aur, Sumpur Kudus. Tim XVIII dipimpin Inspektur Daerah Welfiadril, S.Sos.M.Pd di Masjid Nurul Qudsi Nagari Sumpur Kudus Selatan.


Tim XIX dipimpin Kadis Dagperinkop & UKM Ir.Yulizar di Masjid Nurul Falah Durian Gadang, Sijunjung. Tim XX dipimpin Ka.DPMPTSP Jaheri, S.Sos.M.Si di Masjid Nurul Huda Nagari Lubuk Tarok.


#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS