Puji Basuki, SP.MMA Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung yang baru lakukan Silaturahmi. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Puji Basuki, SP.MMA Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sijunjung yang baru lakukan Silaturahmi.

Kamis, April 28, 2022

 


Sijunjung (SUMBAR).GP- Usai dilantik Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama pejabat lainnya di Balairung Lansek manih kantor Bupati, Kamis (28/4) pagi, Puji Basuki, SP.MMA lakukan  Siltaruhmi dengan semua karyawan/ti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di Aula kantor setempat, Kamis siang.


Sebelum kegiatan Silaturahmi dengan semua karyawan/ti di Aula Dinas Pendidikan berlangsung,  Puji didampingi isterinya beramah tamah dengan Smmekretaris Dinas Usman Gumanti, S.Pd.MM , Kepala Bidang Pembinaan Paud dan PNF, Bidang Kebudayaan, Bidang SMP dan Bidang SD di ruang kepala dinas setempat.


"Kita hanya silaturahmi dan memperkenalkan diri saja dulu hari ini, serta mohon dukungan dan kerjasama semua pihak untuk memajukan tugas tugas yang diembannya kedepan, serta mengucapkan selamat hari raya idul Fitri  mumpung kita  mau lebaran," ungkap Puji kepada media.


Dalam acara silaturahmi tersebut, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Usman Gumanti, S.Pd.MM yang sebelumnya adalah  Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas  melaporkan kondisi Kepegawaian dan memperkenalkan semua pejabat struktural di lingkungan Dinas Pendidikan.


Usman Gumanti dalam kata pengantarnya menyampaikan ucapan  terimakasih atas kerjasama dan dukungan semua  personil Dinas Pendidikan Sijunjung selama ia menjabat Plt.Kadis Pendidikan,  sehingga berkat dukungan semua kita kegiatan kegiatan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  berlangsung dengan baik.



"Mari kita pupuk terus kebersamaan dalam menunaikan tugas kedinasan kita, sehingga kedepannya mencapai hasil yang memuaskan," himbau Puji dalam acara tersebut.


"Selanjutnya saya juga mohon maaf bila terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas sebagai Plt Kepala Dinas Pendidikan selama ini," papar Usman.


#GP | Herman.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS