Nelly Oktavia Hefrita, S.Pd : Meskipun Berat, Tetapi Harus Menjadi Tanggung Jawab. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Nelly Oktavia Hefrita, S.Pd : Meskipun Berat, Tetapi Harus Menjadi Tanggung Jawab.

Minggu, April 03, 2022


Sijunjung (SUMBAR).GP- Meski ini jabatannya sebagai Pelaksa tugas (Plt) Kepala SMPN 21 Sijunjung, kita  merasa ini tanggung jawab yang berat harus dilaksanakan,  karena kita  memimpin sekolah tanpa  pembekalan sebagai Kepala Sekolah sebelumnya.


Hal ini diungkapkan Nelly Oktavia Hefrita, S.Pd menjawab pertanyaan media ini, Via Whatsappnya  tentang bagaimana perasaan nya menerima amanah sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala SMPN 21 Sijunjung, Ahad (3/4).


"Kerjasama yang kompak dari semua Majelis Guru, Komite sekolah,  partisipasi Pemerintahan Nagari dan dukungan tokoh masyarakat dan Ninik Mamak Nagari Muaro Takung untuk memajukan sekolah, tentu menjadi harapan kita," ungkap Nelly. 


"Dengan bersama kita pasti bisa," lanjutnya Anggota Bhayangkari Polsek Kamang Baru itu.


"Bermodalkan tekad yang kuat, kita jalankan amanah ini dengan semestinya  demi kebaikan SMPN 21 Sijunjung kedepan," ungkap Nelly guru senior IPA SMPN 21 Sijunjung itu. 


"Saya berkeinginan membawa dan mengharumkan nama SMPN 21 Sijunjung  lebih baik dan ingin meneruskan apa yang telah dirintis oleh Bapak Iswandi, M.Pd Kepala Sekolah sebelumnya.


Menurut Nelly, Kepala Sekolah sebelumnya telah membuat sekolah berbasis digital, walaupun ini berat tapi insyaallah dengan tekad yang kuat dari  seluruh warga SMPN 21 Sijunjung,mudah- mudahan bisa terwujud.


Dikatakannya, serah terima jabatan (Sertijab) itu dilaksanakan, Rabu,30 Maret 2022, disaksikan Koordinator Pengawas (Korwas) SMP Ruswanon, S.Pd.MM. Kapolsek Kamang Baru, Wali Nagari Muaro Takung, Komite dan Niniak Mamak Muaro Takung,  Majelis guru dan Pengurus  OSIS SMPN 21 Sijunjung 


Kepala Sekolah lama ,  Iswandi, M.Pd selanjutnya mendapat pindah tugas ke SMKN 2 Sijunjung.

 

#GP | Herman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS